Bikin Vincent Rompies Penasaran, Marion Jola Bongkar Drama Masa Karantina 'Indonesian Idol'
Instagram/vincentrompies/lalamarionmj
Selebriti

Hal itu diungkapkan Marion Jola yang merupakan jebolan 'Indonesian Idol' musim IX tersebut kala menjadi bintang tamu dalam video di kanal YouTube VINDES.

WowKeren - Kehidupan kontestan "Indonesian Idol" selama masa karantina rupanya membuat Vincent Rompies ikut merasa penasaran. Marion Jola lantas menjawab rasa penasaran Vincent tersebut.

Hal itu diungkapkan penyanyi jebolan "Indonesian Idol" musim IX tersebut kala menjadi bintang tamu dalam video di kanal YouTube VINDES. Dalam video tersebut, Vincent sebagai salah satu host sempat bertanya soal drama di masa karantina "Indonesian Idol".

"Kalau di 'Idol' tuh banyak drama enggak? Yang kita lihat kan ya on-air ya, off-air nya?" tanya Vincent.

Menanggapi pertanyaan Vincent, Marion mengakui bahwa ada banyak drama di masa karantina "Indonesian Idol". Drama yang terjadi bahkan lebih banyak daripada yang dilihat penonton di layar kaca.

"Banyak dong, banyak drama dong. Namanya karantina," beber Marion. "Iya lah (lebih banyak drama daripada yang tampil di televisi), namanya juga karantina. Isinya orang-orang baru kenal, mungkin ada yang sudah berteman. Jadi ya memang ada lah drama."


Lebih lanjut, Marion mengungkapkan contoh hal-hal kecil yang bisa menjadi drama di masa karantinanya. "Kayak misalnya ada yang telat, yang lain sebel," tambahnya.

Sementara itu, Desta bertanya apakah Marion termasuk MPO (mencari perhatian orang) di antara para kontestan "Indonesian Idol" tersebut. Tanpa gengsi, Marion mengakui bahwa dirinya termasuk sering mencari perhatian.

"Ya, of course. Always, everywhere I go (Tentu saja. Selalu, kemanapun aku pergi)," jawab Marion.

Menurut Desta, Marion memiliki karakter yang centil dan manja. Marion sendiri membenarkan hal tersebut dan mengakui bahwa dirinya ingin disukai oleh semua orang.

"Karakter dia itu memang centil dan manja ya sebetulnya. Ada manjanya kan?" tanya Desta. "Iya. Kayaknya karena memang MPO aja sih. Minta perhatian, pokoknya mau disukai semua orang. People pleaser," tukas Marion.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait