Semula Diabaikan, Lee Seung Gi Tersiksa Lahir Batin Efek Konflik dengan Hook
Selebriti

Lee Seung Gi baru saja mengunggah video perjalanan musiknya di YouTube. Sambil menunjukkan momen santai sambil menggarap musik, calon suami Lee Da In itu menceritakan suka dukanya beberapa waktu terakhir.

WowKeren - Pada Jumat (31/3), Lee Seung Gi mengunggah video YouTube baru yang mengungkap perjalanan membuat musik dengan tim produkser Captain Planet. Sambil menikmati perjalanan santai, calon suami Lee Da In juga juga menceritakan masa sulitnya ketika berseteru dengan Hook Entertainment.

Dalam video "ENCORE - Singing Again" di YouTube HUMANMADE, Seung Gi membagikan momen suka-dukanya kepada fans. Ketika berkonflik dengan mantan agensinya, Seung Gi saat itu tengah sibuk syuting. Awalnya, ia mengira semua bisa dihadapi secara baik-baik saja karena dirinya masih sanggup syuting. Namun rupanya di balik itu semua, Seung Gi menderita lahir dan batin.

"Ketika aku sedang syuting film, aku ada pertarungan hukum dengan agensiku sebelumnya, tetapi itu tidak seburuk itu. Jika itu benar-benar sangat buruk, aku tidak akan bisa berakting. Tapi semuanya tampak masuk ke kepalaku pada saat itu," kata Seung Gi.

Meski semula sempat mengabaikan efek yang diterima karena konflik itu, Seung Gi menceritakan bahwa ia sempat demam hingga kepalanya memerah. Namun karena saat itu sedang syuting dan tampil botak, sang aktor harus memanfaatkan make-up untuk menyamarkan kemerahan yang dialami.

Kemudian Seung Gi mengungkap betapa bodohnya ia begitu percaya dengan Hook dan mempertahankan hubungan kerja sama mereka. Padahal sudah jelas agensi itu terkadang membuatnya ragu. Ada pula momen dirinya sadar bahwa tidak semua orang berada di pihaknya dan tulus terhadapnya.


"Saat itulah aku mulai sadar. Sejak itu, aku bertanya dengan lebih jelas mengapa mereka tidak membayarku untuk hasil dari suaraku?" ujar Seung Gi.

Dengan ekspresi serius, Seung Gi yang batinnya ikut tersiksa mulai menghindari orang-orang di sekitarnya dan lebih banyak menangis daripada biasanya. Akan tetapi, kini sang aktor sudah merasa lebih baik dan stabil.

Kepercyaan diri Seung Gi dalam membuat keputusan sekarang dipercaya berkat apapun yang sudah terjadi sebelumnya. Jika tidak ada itu semua, ia tidak bisa sebahagia ini.

"Kupikir, itu adalah pengalaman yang sangat penting bagiku untuk bahagia," ujarnya.

Sementara itu, Seung Gi kini berada di agensinya sendiri HUMANMADE setelah berpisah dari Hook yang sudah bekerja dengannya sejak debut. Aktor kelahiran 1987 itu akan segera melepas masa lajangnya dengan menikahi Da In yang sudah dipacarinya lebih dari 2 tahun pada 7 April mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait