Pro Kontra Arbani Yasiz Jadi Dilan, Iqbaal Ramadhan Sampai Trending Twitter
Instagram/arbaniyasiz/iqbaal.e
Selebriti

Karakter Dilan yang biasa diperankan Iqbaal Ramadhan mendadak harus digantikan dengan Arbani Yasiz. Keputusan ini kemudian menuai pro kontra dari publik.

WowKeren - Aktor Tanah Air Arbani Yasiz belakangan jadi perbincangan hangat usai didapuk perankan karakter Dilan menggantikan Iqbaal Ramadhan. Arbani nantinya akan memerankan Dilan bersama Zee JKT48 dalam film "Ancika 1995".

Rupanya, keputusan tim produksi untuk mengganti Iqbaal sebagai Dilan menuai pro kontra dari warganet. Tak sedikit yang menyebut karakter Dilan hanya cocok diperankan oleh Iqbaal.

Pasalnya, Arbani dikatakan sudah sangat melekat dengan karakter Roman dalam film "Roman Picisian". Meski begitu, ada pula yang mengatakan jika sosok Arbani sebetulnya sudah lama dilirik oleh Pidi Baiq.

"Bohong banget. Saya tahu persis. Sejak awal emg Pidi udh milih Arbani utk jadi Dilan di Film Dilan pertama. Tp pihak Falcon menyodorkan Iqbal dgn alasan lebih menjual, byk fans, dan gut luking drpd Arbani. Terbukti sukses kan?" kata seorang netizen.


Imbas perdebatan ini, Iqbaal sampai menjajaki trending satu Twitter. Banyak yang mengaku tak rela bila karakter Dilan diambil alih oleh Arbani. Pasalnya, warganet sudah terlanjur jatuh hati dengan pesona Iqbaal dalam tiga film Dilan sebelumnya.

Photo-INFO

Instagram

"Gamau nnton klo pmeran nya bukan iqbal. karakterr dilan udah nempel bgtt di iqbal. gabisa ngeliat arbani yasiz sbg dilannn," kata seorang netizen. "Nathan Jefri, Roman Arbani, Dilan Iqbal Gatau melekat aja gituu," ujar yang lain. "PLISS BANI TUH VIBESNYA MASIH ROMAN BANGET. Karakter Roman di Roman Picisan tuh iconic dan udah nempel banget ke dia sama kayak Iqbal jadi Dilan.," seru netizen lain. "Jujur ak lebih suka Iqbal soalnya vibesnya dpt bngtt, tp smg g ngecewain sih good luck," imbuh fans lain lagi.

Meski begitu, banyak pula yang menyambut pergantian pemain ini dengan positif. Bahkan mereka mengaku tak sabar menyaksikan akting epik Arbani sebagai Dilan di film "Ancika 1995".

"Gue seneng sih dilannya diganti, soalnya kalo masih iqbal nanti gue kebayang di posisi milea 😭😭😭 nantinya malah gilmpse of us :(((" kata fans. "Tapi kalau iqbal udah cocok sma vanessa sih, dilan-milea nya thn 1990 tu mereka. Imo, mungkin biar gak kali karakternya," bela yang lain. "Kayaknya harus nonton. Aku gak pernah nonton karena yg jadi dilan gak cocok 😭🙏," kata netizen. "Arbani yasiz tuh aktor yang dulu gue pengenin buat meranin dilan wkwk ternyata kesampaiannya sekarang. btw ancika sesuai ekspektasi banget visualnya," komentar fans lainnya lagi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait