Seloroh Ayu Dewi Tak Terpisahkan dengan Regi Datau Oleh Orang Ketiga, Raffi Ahmad Ikut Nyeletuk
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi mendadak berseloroh soal dirinya dan Regi Datau yang tak terpisahkan bahkan oleh orang ketiga, Raffi Ahmad yang semula diam menahan tawa sampai ikut berikan candaan kocak.

WowKeren - Ayu Dewi akhirnya menjadi bintang tamu di acara sahur yang dipandu oleh Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Kiky Saputri serta Denny Cagur. Menariknya, Ayu tak datang seorang diri melainkan bersama sang suami tercinta, Regi Datau. Seperti artis lainnya, Ayu Dewi pun sempat kena roasting Kiky di acara tersebut.

Hingga setelah selesai, Ayu bak ingin balik menggoda Kiky. Ia tiba-tiba menyebut Kiky harus meminta maaf kepada dirinya dan sang suami. Rupanya hal ini disebabkan oleh sebuah kejadian tak terduga saat di acara nikahan sang komika.

Ayu pun menunjukkan potongan video dimana saat dirinya dan Regi hendak foto bersama kedua pengantin, Regi malah mendadak diminta oleh seorang WO untuk beralih posisi. Terang saja Ayu Dewi langsung menjelaskan ke sang WO jika Regi adalah suaminya. Kini Ayu pun balik menggoda Kiky sang pemilik acara kala itu.

"Kesalahan lu terbesar adalah lu menyuruh bapak itu (Regi) minggir, padahal dia kan Khairi," canda Ayu Dewi di kanal YouTube Ini Talk Show. "Bisa-bisanya nyempit-nyempitin katanya terus dioper ke samping. Kata gue 'Lah suami saya', takutnya kalau dia ke sono ntar nyangkut sama yang lain di sono jadi di sini aja," kelakarnya.


Ayu yang masih menggoda Kiky lantas menjelaskan lagi jika saat itu ia berangkat bersama Raffi dan Gigi. Namun siapa sangka hanya dirinya dan Regi yang dipisahkan saat akan berfoto bersama.

Hingga setelah itu lah Ayu Dewi mendadak berseloroh soal orang ketiga. Ia nyeletuk tentang tak dipisahkan oleh orang ketiga, malah akan dipisahkan oleh WO acara nikahan Kiky saat foto bersama.

"Berangkatnya berempat sama mereka kan (Raffi-Nagita). Mereka enggak dipisahin, gua dipisahin," ujar Ayu. "Enggak dipisahin sama orang ketiga, dipisahin sama mas-mas WO," celetuknya sontak memancing kehebohan.

Mendengar candaan tak terduga Ayu, Raffi sampai menahan tawa dengan menutup mulut. Namun ia kemudian ikut melontarkan celetukan yang malah membuat suami Gigi balik kena ledekan menohok dari Kiky Saputri.

"Aku diam dari tadi aku diam. Aku diam," kelakar Raffi. "Kamu diam bukan karena tidak tahu, takut dibongkar juga kan," canda Kiky meledek yang sontak memancing tawa.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait