Raline Shah dan Kai EXO Kompakan Menjelma Jadi Barbie Berambut Pirang
Instagram/ralineshah/zkdlin
Selebriti

Raline Shah tampak memesona dalam foto terbaru yang dibagikan ke Instagram Story. Vibes Raline dalam foto itu sama persis dengan potret Kai EXO yang bertebaran di Twitter.

WowKeren - Raline Shah sukses mengejutkan para followers di Instagram karena foto terbaru yang dibagikannya pada Rabu (5/4). Aktris 38 tahun mendadak unggah potret dirinya yang menjelma jadi barbie berambut pirang. Potret Raline ini seketika mengingatkan dengan foto Kai EXO yang juga tersebar di Twitter.

Dalam unggahan Instagram Story, Raline terlihat seperti boneka barbie dengan pakaian yang tertutup. Agaknya itu bukan foto asli lantaran rambut Raline yang sebenarnya tidak pirang, melainkan hitam pekat. Diduga itu hanyalah foto editan yang menggunakan raline sebagai model untuk mempromosikan salah satu brand perhiasan.

Meski begitu, visual Raline di foto tersebut benar-benar membuat terpukau. Wajahnya yang mungil dengan rambut pirang dan tinggi badan semampai, membuat bintang film "5 CM" ini terlihat seperti boneka barbie sungguhan.

Raline Shah dan Kai EXO Kompakan Menjelma Jadi Barbie Berambut Pirang

Instagram Story/Twitter


Sama seperti Raline, paras tapman Kai tampaknya juga menjadi bahan editan oleh para fans. Foto Kai kala mengenakan crop tpo dan celana jeans diedit sedemikian mungkin hingga menyerupai wajah barbie laki-laki bernama Ken. Rambut pirang Kai juga sama seperti Raline, hanyalah hasil editan.

Pada foto milik Raline dan Kai, tertera tanggal 21 Juli. Yang mana itu adalah tanggal film "Barbie" akan tayang di seantero dunia. Studio film dan hiburan Warner Bros telah merilis trailer baru dari film tersebut di kanal YouTube-nya.

Dalam trailer, penonton akan dibawa bernostalgia ke rumah impian Ken (Ryan Gosling) dan Barbie (Margot Robbie), tempat mereka menjalani kehidupan yang hanya dapat diimpikan dari beberapa mainan keluaran Mattel Toys. Percikan api asmara mulai beterbangan saat Ken meminta orang yang amat dia sukai untuk menghabiskan waktu berdua bersama.

Film ini banyak dinanti-nantikan oleh masyarakat dunia. Tak heran jika warganet kini juga terserang demam film "Barbie" dan banyak mengedit foto idola atau pun diri sendiri dengan model yang sama persis seperti milik Raline dan Kai.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait