Minta Maaf, Baekhyun EXO Kecewa Pesannya Gak Dibalas Fans
Xportsnews
Selebriti

Baekhyun belum lama ini merampungkan wajib militer. Cowok ganteng itu langsung aktif berpromosi dengan EXO yang baru-baru ini menggelar fanmeeting di KSPO DOME.

WowKeren - Baekhyun EXO sempat mengirimkan pesan manis kepada penggemar di Bubble pada Minggu (9/4). Idol kelahiran tahun 1992 itu menulis dengan nada lucu, "Aku sangat mencintai Eri. Tolong bersamaku di masa depanku."

Eri adalah nama panggilan yang dibuat Baekhyun untuk EXO-L, penggemar EXO. Pada saat yang sama, pelantun lagu "Love Shot" ini juga menyampaikan, "Aku sangat, sangat mencintaimu. Tidak ada yang perlu ditakutkan jika kita bersama."

Baekhyun mengirimkan pesan itu pukul 11 malam dan tampaknya ketika dirinya sedang dalam kondisi mabuk. Pasalnya keesokan paginya, pelantun lagu "Love Me Right" ini langsung menuliskan permintaan maafnya.

"Ini sangat memalukan. Aku minta maaf tentang kemarin. Apa ada dengan kesalahan ketik?" tanya Baekhyun. Penggemar ramai membagikan ulang pesan lucunya dengan memposting tangkapan layar di media sosial mereka.


Minta Maaf, Baekhyun EXO Kecewa Pesannya Gak Dibalas Fans

Source: Naver

Mengetahui hal itu, Baekhyun lantas mengungkapkan rasa kecewanya karena penggemar tidak membalas pesannya namun justru hanya menangkap layar saja. "Kenapa kalian hanya membaca dan mengabaikan (pesanku)? Kenapa kalian tidak membalas kemarin?"

Interaksi Baekhyun dengan penggemar ini menuai sorotan netizen. "Dia idola profesional sejati," tulis seorang netizen. "Fans pasti sangat menikmatinya," imbuh lainnya. "Aw, dia sungguh manis," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, Baekhyun belum lama ini merampungkan wajib militer. Cowok ganteng itu langsung aktif berpromosi dengan EXO yang baru-baru ini menggelar fanmeeting di KSPO DOME, Seoul tepatnya pada 8-9 April lalu.

Baekhyun dan member EXO lainnya tidak hanya menyapa penggemar namun juga membawakan lagu-lagu hits mereka selama 11 tahun terakhir. Interaksi para member di fanmeeting itu juga sukses membuat penggemar merasa emosional. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait