Park Shin Hye Pakai Rok Mini Pamer Kaki Jenjang, Status Mama Muda Disorot
NAVER Post/SALT Entertainment
Selebriti

Park Shin Hye kini sudah kembali ke dunia akting dengan membintangi drama 'Doctor Slump'. Dalam drama ini, sang aktris cantik beradu akting dengan Park Hyung Sik.

WowKeren - Park Shin Hye kini sedang menikmati masa-masa menjadi ibu baru. Aktris kelahiran tahun 1990 ini melahirkan buah hati berjenis kelamin laki-laki dari pernikahannya dengan Choi Tae Joon pada 31 Mei 2022 lalu.

Di tengah kesibukannya itu, Shin Hye rupanya menyempatkan waktu untuk mencari hiburan di luar. Salah satunya dengan menyaksikan pertunjukan balet. Sang aktris membagikan momen menyaksikan pertunjukan itu pada Jumat (14/2).

Shin Hye tampak memakai baju semiformal dan menunjukkan kaki jenjangnya dengan rok mini berwarna coklat mustard. Sang aktris yang memakai masker memadukan penampilannya dengan tas merek Hermes tipe constance mini.

Shin Hye menarik perhatian penggemar karena wajahnya yang kecil dan perawakannya yang superior. Dengan statusnya sebagai ibu dari 1 anak, banyak yang kagum dengan cara sang aktris merawat tubuhnya hingga tampak masih gadis.


Park Shin Hye Pakai Rok Mini Pamer Kaki Jenjang, Status Mama Muda Disorot

Source: Naver

"Emak2 jaman sekarang," tulis seorang fans. "Ibu muda ini makin cangtek ajahh," sambung yang lain. "Lupa kalo udah jadi mamak," tambah fans lainnya. "Mama muda cakep bgt kyk msh ABG," sahut yang lain.

Di sisi lain, Shin Hye juga kini sudah disibukkan dengan syuting "Doctor Slump". Dalam drama ini, sang aktris beradu akting dengan Park Hyung Sik. Ini adalah reuni akting bagi keduanya setelah pernah sama-sama membintangi "The Heirs".

"Doctor Slump" merupakan drama komedi romantis tentang Yeo Jung Woo (Hyung Sik) dan Nam Ha Neul (Shin Hye). Dua rival yang awalnya saling membenci itu bakal bersatu untuk melewati masa-masa terberat dalam hidup mereka.

Sementara itu, "Doctor Slump" disutradarai oleh Oh Hyun Jong dari "Find Me in Your Memory" dan "Weightlifting Fairy Kim Bok Joo". Sedangkan naskahnya dikerjakan oleh Baek Sun Wo dari "What's Wrong With Secretary Kim". Nantikan terus informasi terbarunya di sini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait