Member BTS Termasuk Jin Foto Bareng J-Hope Jelang Wamil, Lanjutkan Tradisi Pegang Kepala
Selebriti

J-Hope mendaftar di Pusat Pendidikan Militer Baru ke-36 di Wonju, Ganggwon-do. Di sini, ia akan mengambil bagian dalam pelatihan dasar selama lima minggu sebelum ditugaskan di posnya.

WowKeren - J-Hope BTS resmi memulai tugas militernya hari ini, Selasa (18/4). Di hari yang sama, akun Twitter resmi BTS membagikan foto para member termasuk Jin yang berkumpul bersama untuk mengantar keberangkatan sang rapper ke kamp militer.

J-Hope mendaftar di Pusat Pendidikan Militer Baru ke-36 di Wonju, Ganggwon-do. Di sini, pemilik nama asli Jung Hoseok itu akan mengambil bagian dalam pelatihan dasar selama lima minggu sebelum ditugaskan di posnya.

Menurut laporan, J-Hope memasuki barak pendaftaran secara diam-diam dengan dua van hitam. Laporan menyatakan bahwa semua member BTS berada di dalam mobil ketika mereka memasuki pusat pelatihan militer.

Para member tidak lupa berfoto bersama sebelum melepas J-Hope, yang kemudian dibagikan di akun media sosial resmi BTS. Fans di seluruh dunia jelas akan merindukan rapper kelahiran 1994 itu dan berharap dia kembali dengan cepat dan sehat.


Member BTS Termasuk Jin Foto Bareng J-Hope Jelang Wamil, Lanjutkan Tradisi Pegang Kepala Member BTS Termasuk Jin Foto Bareng J-Hope Jelang Wamil, Lanjutkan Tradisi Pegang Kepala

Twitter/BTS_twt

Foto yang dibagikan menampilkan J-Hope di tengah dengan kaus putih dan jaket hitam, dikelilingi member yang memakai masker termasuk member tertua Jin yang memakai seragam militer. Di foto yang lain, mereka dengan lucu memegang kepala J-Hope, seperti yang mereka lakukan kepada Jin di hari dirinya mulai bertugas.

Terkait keberangkatan J-Hope, agensi BigHit Music yang menaungi BTS sebelumnya melarang penggemar untuk datang ke lokasi demi menjaga ketertiban. Namun menurut laporan News1 pada Senin (17/4), sekitar 1.000 orang diperkirakan akan berkumpul termasuk para calon, keluarga mereka, reporter dan penggemar.

Sementara itu, BTS akan kembali beraktivitas sebagai grup pada 2025 mendatang. Masing-masing member akan menjalankan kewajiban sebagai pria Korea dengan memenuhi wamil sesuai dengan rencana mereka masing-masing.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru