Buktikan Hubungan Baik-Baik Saja Setelah 10 Tahun Pacar, Tyler Kwon Rayakan Ultah Jessica Jung
Instagram
Selebriti

Meskipun Tyler Kwon biasanya menahan diri untuk mengungkapkan cintanya di depan umum karena mempertimbangkan karir aktif Jessica, dia menunjukkan kasih sayang yang hati-hati dengan merayakan ulang tahunnya.

WowKeren - Pada tanggal 19 April, Pengusaha Tyler Kwon yang juga dikenal sebagai kekasih dari Jessica memposting sebuah foto di Instagramnya dengan tulisan, “Happy Birthday, J!”, merayakan ulang tahun sang kekasih dan turut memanjatkan doa dan keberkahan bagi mantan member Girls' Generation tersebut.

Dalam foto yang diunggahnya terlihat bayangan Jessica dan Tyler Kwon terekam. Keduanya berdiri berdampingan di rerumputan sambil membuat tanda perdamaian. Meski tidak melakukan kontak fisik yang berlebihan, suasana nyaman dan mesra tetap terlihat.


Sedangkan Jessica menanggapi dengan mengomentari emoticon berbentuk V, dengan bangga menunjukkan ikatan kuat mereka. Meskipun Tyler Kwon biasanya menahan diri untuk mengungkapkan cintanya di depan umum karena mempertimbangkan karir aktif Jessica, dia menunjukkan kasih sayang yang hati-hati dengan merayakan ulang tahunnya di depan umum pada hari istimewa ini.

Buktikan Hubungan Baik-Baik Saja Setelah 10 Tahun Pacar, Tyler Kwon Rayakan Ultah Jessica Jung
Instagram

Diketahui juga, karena tidak sering menggunakan Instagram, sebagian besar postingan Instagram Tyler Kwon diisi dengan ucapan selamat ulang tahun untuk Jessica. Jessica dan Tyler Kwon telah berkencan dengan manis sejak 2013. Pasangan ini diselimuti rumor pernikahan dan kehamilan setiap tahun, namun tidak ada pihak yang membuat pernyataan terkait pernikahan tersebut.

Sementara itu, Jessica berpartisipasi dalam program audisi re-debut girl grup Tiongkok“Sisters Who Make Waves” Season 3 tahun lalu dan finis di posisi kedua. Sejak itu, dia aktif di Tiongkok dan menerima banyak cinta dari penggemarnya di Negeri Tirai Bambu tersebut.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait