RM Ungkap Alasan Yang Buat Dirinya Tak Bisa Jalani Wamil Bareng J-Hope
Instagram
Selebriti

RM kemungkinan memang menjadi anggota BTS berikutnya yang mendaftar wajib militer dan sang leader mengaku bahwa dirinya sebenarnya ingin mulai menjalankan wajib militernya berbarengan dengan J-Hope.

WowKeren - RM turut mengantar kepergian [J-Hope] yang mulai menjalankan wajib militernya pada 18 April kemarin bersama dengan para member BTS lainnya. Bahkan Jin yang sudah lebih dulu menjalankan wamilnya ikut serta mengantarkan J-Hope dan membuat penggemar senang melihatnya.

Setelah pendaftaran J-Hope, perhatian difokuskan pada siapa yang akan menjadi anggota berikutnya untuk memulai wajib militer mereka. Namun rupanya RM mengaku bahwa dirinya sebenarnya ingin mulai menjalankan wajib militernya berbarengan dengan J-Hope. Sepeti diharapkan, RM kemungkinan memang menjadi anggota BTS berikutnya yang mendaftar wajib militer.


RM diharapkan menjadi anggota berikutnya yang mendaftar setelah siaran langsung Weverse terbarunya, di mana dia berbagi dengan penggemar tentang rencana masa depannya. "Aku sebenarnya berencana untuk mendaftar sekitar waktu yang sama dengan J-Hope tetapi aku harus menundanya karena proyek ini. Aku pikir aku akan pergi setelah aku menyelesaikan ini," katanya.

Sementara itu RM tampil di single "Sexy Nukim" oleh grup alt-K-pop Balming Tiger pada bulan September 2022 lalu dan merilis album studio solo debutnya "Indigo" yang dipimpin oleh single "Wild Flower", pada tanggal 2 Desember. Album ini memuncak di nomor tiga di Billboard 200, menjadikannya solois Korea dengan tangga lagu tertinggi dalam sejarah tangga lagu.

Kemudian pada tahun 2023, RM pergi ke Spanyol untuk mencari inspirasi album solo kedua. Dalam sebuah wawancara dengan EFE saat di sana, dia merenungkan pencarian identitasnya sendiri, setelah mengikuti tren K-pop selama 10 tahun terakhir sebagai bagian dari BTS. Pada akhir Maret, RM diumumkan sebagai brand ambassador selebriti pertama untuk Bottega Veneta. Direktur kreatif Matthieu Blazy mengungkapkan berita tersebut melalui postingan Instagram RM yang muncul dalam kampanye merek Musim Semi/Musim Panas 2023 dan sebelumnya menghadiri acara Musim Gugur 2023 merek tersebut di Milan Fashion Week pada bulan Februari.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait