Potret Ultah Haji Faisal Dinilai Gak Etis, Thariq Halilintar Ikut Mudik ke Jember-Topik Pagi
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Kamis pagi ini? Pasti sudah banyak yang mudik karena Lebaran tinggal beberapa hari lagi. Sebelum melakukan berbagai aktivitas, simak dulu yuk sederet kabar terhangat yang tengah jadi perbincangan datang dari kehidupan artis Indonesia hingga Korea Selatan berikut ini.

Kabar pertama datang dari ayah Fujianti Utami, Haji Faisal yang digunjing karena berpose kelewat mepet dengan perempuan yang bukan istrinya di perayaan ulang tahun ke-54. Ada pula berita dari Thariq Halilintar yang ikut mudik bersama keluarga Anang Hermansyah ke Jember, Jawa Timur.

Berita selanjutnya ada kaitannya dengan kabar pertama, yakni soal reaksi berkelas Oma Dewi Zuhriati usai fotonya di-crop oleh crazy rich yang berfoto dengan Haji Faisal. Terakhir dari Korea Selatan yang cukup mengejutkan, yakni kabar soal Moonbin ASTRO yang ditemukan meninggal dunia di kediamannya.

1. Mepet Bukan Muhrim, Potret Ultah Ayah Mertua Vanessa Angel Dinilai Nggak Etis

Potret Ultah Haji Faisal Dinilai Gak Etis, Thariq Halilintar Ikut Mudik ke Jember-Topik Pagi

Instagram

Haji Faisal merayakan ulang tahunnya yang ke-54 dengan makan-makan bersama orang-orang terdekat. Lewat Instagram pribadinya, kakek Gala Sky ini membagikan sejumlah potret perayaan ulang tahunnya tersebut.

Ada dua foto yang menarik perhatian netter. Di mana foto tersebut diulang dengan memperlihatkan Haji Faisal yang berdiri di samping seorang perempuan bernama Anggie Paturusi. Diketahui, ia adalah seorang crazy rich sekaligus politisi yang memang dekat dengan keluarga Haji Faisal.

Sayangnya di foto tersebut, pose Haji Faisal dan Anggie nampak terlalu dekat dan dianggap netter kurang etis. Pasalnya, di sebelah Haji Faisal juga ada sang istri, Oma Dewi. Namun, ada pula warganet lain yang menganggap hal itu bukanlah suatu masalah yang besar, dan meminta kepada netizen untuk tidak melebih-lebihkan sesuatu.

2. Thariq Ngintil Mudik Ke Jember, Cara Anang-Ashanty Perlakukan Bak Anak Sendiri Bikin Salut

Potret Ultah Haji Faisal Dinilai Gak Etis, Thariq Halilintar Ikut Mudik ke Jember-Topik Pagi

Source: YouTube

Thariq Halilintar ikut dalam rombongan mudik keluarga Anang Hermansyah ke Jember. Mantan pacar Fujianti Utami ini bahkan rela menempuh jalur darat iring-iringan melewati jalan tol bersama rombongan yang lain.


Menariknya, sikap Ashanty dan Anang ke Thariq berhasil membuat warganet kagum. Pasalnya, pasangan tersebut memperlakukan Thariq layaknya anak sendiri. Momen Ashanty begitu perhatian juga membuat fans terharu, mengingat orang tua Thariq saat ini tengah berada di luar negeri.

Tak ayal Anang dan Ashanty disebut layaknya orang tua pengganti untuk Thariq. Hal ini terbukti usai Ashanty menyuruh Thariq untuk makan usai mereka melalui perjalanan yang panjang.

3. Crazy Rich Mepet Haji Faisal Dan Crop Foto, Dewi Mama Fuji An Pamer Reaksi Berkelas

Potret Ultah Haji Faisal Dinilai Gak Etis, Thariq Halilintar Ikut Mudik ke Jember-Topik Pagi

Instagram

Keluarga Fujianti Utami agaknya tak pernah lepas dari sorotan. Disaat Haji Faisal merayakan ulang tahunnya, netter dibuat salah fokus dengan foto ayah Fuji itu saat berdiri di dekat crazy rich Anggie Paturusi.

Setelah protes bermunculan, Fuji sudah sempat meminta maaf terkait pemilihan foto. Namun ternyata bukan cuma soal pose mepet, Anggie juga disentil karena ngecrop foto istri Haji Faisal, Dewi Zuhriati.

Menanggapi keluhan netter, Oma Dewi sudah sempat mengungkap reaksinya. Alih-alih emosi, nenek Gala Sky ini pamer reaksi kalem nan berkelas. Ia tetap menghormati Anggie yang selama ini sudah banyak membantu keluarga. Dewi juga sempat mengucap terima kasih atas kado dari Anggi.

4. Moonbin ASTRO Ditemukan Meninggal Di Rumahnya

Potret Ultah Haji Faisal Dinilai Gak Etis, Thariq Halilintar Ikut Mudik ke Jember-Topik Pagi

Instagram

Moonbin ASTRO dikabarkan telah meninggal dunia pada Rabu (19/4). Ia ditemukan tak bernyawa di kediamannya di kawasan Gangnam, Seoul. Sang manajer lah yang pertama kali menemukan Moonbin sudah dalam keadaan meninggal dan langsung menghubungi pihak kepolisian.

Menurut keterangan pihak berwajib, Moonbin meninggal sekitar pukul 8:10 kst. Polisi lantas memberikan keterangan mengenai dugaan penyebab kematian Moonbin. Polisi menyebutkan dugaan Moonbin mengakhiri hidupnya sendiri.

Namun penyebab pasti kematian sang idol masih didalami. Polisi pun akan melakukan penyelidikan dan autopsi untuk mengetahuinya. Kabar mengejutkan ini tentunya membuat keluarga, sahabat, serta para penggemar bersedih.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait