Nikita Willy Girang Dipanggil Rayyanza Cipung Kakak, Indra Priawan Ikutan Gemas
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy syok saat mendengar putra bungsu Raffi Ahmad, Rayyanza memanggilnya dengan sebutan kakak. Indra Priawan sang suami pun ikut gemas melihat tingkah Rayyanza.

WowKeren - Nikita Willy dan Indra Priawan jadi bintang tamu di acara "Saurans" pada Kamis (20/4) dini hari tadi. Bertandang ke rumah Andara, pasangan tersebut mendapat kesempatan bertemu langsung dengan sang primadona, Rayyanza.

Momen Niki dan Indra saat berinteraksi dengan Rayyanza sempat diabadikan Raffi Ahmad di Instagram Story-nya. Dari video yang diunggah suami Nagita Slavina itu, Niki dan Indra tak hentinya menatap Rayyanza dengan gemas. Terlebih saat melihat langsung proporsi Rayyanza yang ternyata sangat gembul.

"Dia umur berapa?" tanya Indra pada Nagita. "Satu tahun lima bulan," jawab perempuan yang akrab disapa Gigi itu. "Gede banget ya?" sambung Indra. "Masa sih? Dibanding Aa'-nya (Rafathar) dulu dia lebih kecil," terang Nagita menjelaskan perbedaan antara Rafathar dan Rayyanza.

Saat Nagita dan Indra sedang asyik ngobrol, Rayyanza tiba-tiba nyeletuk memanggil Niki dengamn sebutan kakak. Niki yang mendengar hal itu tentu saja dibuat girang. Ibu satu anak ini merasa masih sangat muda lantaran dipanggil kakak oleh bayi yang baru berusia 1 tahun 5 bulan.

Nikita Willy Girang Dipanggil Rayyanza Cipung Kakak, Indra Priawan Ikutan Gemas

Instagram Story


Semua orang yang ada di sana juga nampak terkejut. Mereka langsung tertawa melihat kepintaran bocah yang akrab disapa Cipung itu dalam hal berbicara atau mengeja suatu kata.

"Kakak," panggil Rayyanza pada Niki yang ada di hadapannya. "Kakak? Ya ampun," sahut Niki dengan ekspresi girangnya. Sedang Indra yang ada di belakang Niki ikut menatap gemas ke arah Rayyanza.

Nagita pun berkomentar, "Ya boleh manggil kakak. Kakak apa tante?" tawar Nagita. "Kakak aja ya?" ucap Niki seolah sembari memperlihatkan senyum menawannya ke arah Rayyanza.

Komika Arafah Rianti dan adiknya, Halda Rianta yang juga berada di sana ikut melihat gemas ke arah Rayyanza. Halda pun curhat jika ia sempat ingin mengajak Rayyanza ngobrol seperti yang dilakukan Niki. Tapi belum apa-apa, Rayyanza sudah menunjukkan penolakannya.

"Lu musuhan mulu sama Cipung," ujar Raffi. "Dia tadi baru bangun, ngelihat gue langsung (ekspresi muka kerung)," jelas Halda. "Cipung sama cewek cakep mah kagak musuhan, kalau sama dia (Halda) musuhan," tandas Arafah.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait