Ayu Ting Ting Ngegas Usai Diajak Boy William Wujudkan Mimpi Bersama
YouTube/Qiss You TV
Selebriti

Boy William video call dengan Ayu Ting Ting, bahas soal tempat tinggal hingga ajakan untuk mewujudkan mimpi bersama yang malah membuat sang pedangdut ngegas.

WowKeren - Sudah bukan hal yang baru lagi melihat keromantisan Ayu Ting Ting dengan Boy William. Meski tak pernah mengaku berpacaran, namun Ayu dan Boy justru semakin tak segan untuk mengumbar kedekatan mereka sebagai sahabat. Seperti pada episode terbaru vlog keluarga Boy William yang tayang hari ini, Kamis (20/4).

Boy langsung memamerkan momen romantis saat ia melakukan sambungan video call dengan Ayu. Kala asyik berbincang soal rumah, siapa sangka Boy menyinggung tentang pasangan hingga membuat ibunda Bilqis tersebut tak berkutik.

"Aku jujur ya, kadang-kadang kangen juga kayak punya pasangan. Kamu ada nggak rasa gitu?" tanya Boy William. "Ya. Kamu kan itu buat rumah segede gitu emang buat siapa? Emang kamu nggak mau punya pasangan? Terus rumahnya siapa yang nempatin?" jawab Ayu.

Tak disangka, Boy menjawab ucapan itu dengan sebuah rayuan. Ia bak mengisyaratkan keinginan untuk menjadikan Ayu pasangan dan menempati rumah besarnya tersebut berdua.

"Ya buat kita lah," celetuk Boy. "Kita?" kata Ayu balik bertanya.


Boy lantas melanjutkan rayuannya. Kali ini ia bak mengajak Ayu untuk mewujudkan mimpi bersama-sama. Namun siapa sangka jika momen romantis ini malah berujung dengan kekocakan keduanya.

Alih-alih dibuat baper, Ayu justru ngegas. Rupanya hal tersebut tak lain karena ucapan manis Boy adalah naskah film yang pernah mereka bintangi bersama. Tak pelak, Boy dibuat ngakak setelah gagal menggoda Ayu dengan rayuan di film mereka dulu.

"Ya, aku kan nggak mungkin mewujudkan mimpiku sendiri ya, Yu. Aku butuh kamu. Kamu mau kan?" ujar Boy. "Hoooh, emang lu pikir gue nggak tahu itu kata-kata apa? Yeh, itu mah lu kata-kata 'Dimsum Martabak'. Lu pikir gue ketipu? Lu pikir gue beg*?" cetus Ayu ngegas membuat Boy terbahak-bahak.

Boy lantas menjelaskan jika hubungannya dengan Ayu memang dipenuhi dengan beragam candaan seru. Selain keromantisan yang kerap terlihat, Boy mengakui jika dirinya dan Ayu tak pernah berhenti bercanda kepada satu sama lain. "Kita itu Tom and Jerry," selorohnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru