Mama Lisa BLACKPINK Nge-Like Komentar Shipper tentang V BTS dan Putrinya
Instagram/harpersbazaarjapan
Selebriti

Baru-baru ini, penggemar memperhatikan bahwa ibu Lisa menyukai komentar dari shipper TaeLisa/TaeLice di postingan Instagram-nya, yang menyebut BTS V sebagai 'menantunya'.

WowKeren - Penggemar ramai berspelasi setelah ibu Lisa BLACKPINK terlihat menyukai komentar dari shipper TaeLisa, nama couple untuk dirinya dan V BTS. Fans sekarang sangat ingin tahu apakah ada kebenaran dalam interaksi ini atau apakah itu semua hanya kesalahpahaman.

Baru-baru ini, penggemar memperhatikan bahwa ibu Lisa menyukai komentar dari shipper TaeLisa/TaeLice di postingan Instagram-nya, yang menyebut BTS V sebagai "menantunya". Namun, penting untuk dicatat bahwa ibu Lisa diketahui menyukai banyak komentar secara tidak sengaja, membuat beberapa orang percaya bahwa shipper mungkin melebih-lebihkan situasi untuk mendukung couple yang mereka sukai.

Shipper TaeLisa yang mendukung "couple" Lisa dan V, sangat antusias dengan interaksi kedua idol tersebut. Khususnya, para penggemar sangat antusias saat keduanya menghadiri peragaan busana Celine bersama-sama di Prancis pada Juni lalu.

Dugaan interaksi antara ibu Lisa dan shipper TaeLisa di Instagram telah menimbulkan berbagai reaksi dari penggemar. Beberapa penggemar berpendapat bahwa ibu Lisa memiliki riwayat menyukai banyak komentar, jadi itu mungkin tidak berarti apa-apa. Yang lain menyoroti bahwa dia menghadiri konser BTS di Bangkok beberapa tahun yang lalu dan menyukai komentar dari akun shipper TaeLisa lainnya di masa lalu.


Mama Lisa BLACKPINK Nge-Like Komentar Shipper tentang V BTS dan Putrinya

Twitter

Di tengah berbagai pendapat, salah satu penggemar membagikan pemikiran mereka, "Ibu Lisa bersikap baik dengan menyukai komentar, dan itu bukan masalah besar. Ayo kita jangan mempermasalahkan hal ini." Penggemar lain mengungkapkan perasaan yang sama dengan mengatakan, "Ibunya mungkin nggak mengerti bahwa mereka di-ship. Biarkan dia!" Sementara itu, beberapa penggemar mengkhawatirkan niat shipper yang menulis komentar, salah satunya berkata, "Aku pikir dia tidak tahu kalau shipper punya niat buruk." Reaksi yang beragam ini menunjukkan bahwa situasinya tetap tidak pasti.

Menambah drama yang sudah ada, akun BLINK (fans BLACKPINK) dengan banyak follower secara salah mengklaim bahwa ibu Lisa menyukai komentar kebencian tentang BTS V. Hal ini menyebabkan reaksi besar-besaran terhadap ibunya, dengan beberapa berspekulasi bahwa akun tersebut mungkin dijalankan oleh anti-fans Lisa yang menyamar.

Ada banyak spekulasi dan perdebatan seputar dugaan interaksi antara ibu Lisa BLACKPINK dan shipper TaeLisa. Baik BLINK dan ARMY punya beragam pendapat dengan beberapa percaya itu hanya kesalahpahaman sederhana, sementara yang lain menganggapnya sebagai tanda hubungan yang sedang berkembang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait