Carlo Saba Meninggal Dunia, Arsy Widianto Tak Bisa Lupakan Kenangan Bersama
Instagram
Selebriti

Vokalis Kahitna, Carlo Saba mengembuskan napas terakhirnya pada Rabu (19/4) malam. Carlo meninggal dunia di usianya yang ke-54 usai berjuang melawan penyakit jantung.

WowKeren - Vokalis Kahitna, Carlo Saba mengembuskan napas terakhirnya pada Rabu (19/4) malam di RS Mayapada Jakarta. Carlo meninggal dunia di usianya yang ke-54 usai menderita penyakit jantung. Adik Carlo, Ivan Saba, mengakui jika sang kakak sempat mengalami dua kali serangan jantung.

Menurut Saba, Carlo sempat menjalani operasi penanaman ring jantung pada Senin (17/4). Kondisi kesehatan Carlo pun sempat berangsur membaik.

"Carlo serangan (jantung) pertama di Januari, setelah akhirnya berobat, kondisinya makin baik. Kita lihat dan Senin kemarin dia operasi katerisasi (jantung) pasang tiga ring," kata Saba saat ditemui di Rumah Duka Sentosa, Jakarta Pusat, Kamis (20/4). "Hasilnya puji Tuhan sangat baik dia ngerasa suaranya balik lagi kayak dulu, sebelumnya suara dia itu sempat nggak bisa full. Suaranya balik normal, progresnya sangat baik ke arah positif semua optimis."

Namun Carlo tiba-tiba mengalami serangan jantung. Seusai mengalami serangan, tim dokter hendak melakukan tindakan katerisasi lanjutan untuk Carlo. Namun Carlo sudah meninggal lebih dahulu.

Kepergian Carlo tentu meninggalkan rasa duka mendalam di hati keluarga. Apalagi sosok Carlo begitu dituakan oleh adik-adiknya. Bahkan ketika sakit, ia tidak ingin merepotkan keluarga.


"Jadi sekarang dia berpulang itu buat kami ya sedih banget ya. Carlo tuh tipenya nggak mau ngelihat adiknya susah, nggak mau ngerepotin kita adik-adik," tandas Saba.

Rasa kehilangan juga dirasakan oleh Arsy Widianto. Lewat unggahan akun Instagram miliknya, Arsy menyebut Carlo sebagai orang yang berjasa.

"Om Carlo banyak sekali jasanya untukku, banyak memberi saran dan bercerita tentang perjalanan hidup dan kisah2 baik yg menginspirasi," tulis Arsy mengawali ceritanya. "Dan Om Carlo pun hampir selalu mendengarkan karyaku sebelum rilis."

"Orang yang baik banget dan sangat tulus ketika berbicara.. 'Arsy.. om Carlo suka banget sama lagu yang ini.. ini beda banget.. ini keren banget..' mungkin untuk menyemangatiku," lanjut Arsy. "Kamipun suka membahas alat seperti mic yang cocok ataupun membahas preamp dan lain sebagainya.. Selalu antusias dan penuh semangat.."

Di akhir tulisannya, Arsy tak lupa mendoakan mendiang Carlo. "Om Carlo.. Bahagia disana.. nyanyi sebanyak banyaknya dan seindah mungkin disana.. Arsy selalu doain om Carlo.. tempat terbaik di sisiNya 🙏🏻🤍," tutup Arsy.

Sementara itu, rencananya jenazah Carlo akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir. Prosesi pemakaman pun dilangsungkan pada hari Jumat (21/4) besok.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait