Senyuman Song Ji Hyo & Kim Soo Hyun Kala Satu Frame Curi Perhatian
Naver
Selebriti

Kim Soo Hyun dan Song Ji Hyo dijadwalkan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan Pelayanan Perpajakan Nasional untuk meningkatkan kesadaran pajak masyarakat Korea Selatan.

WowKeren - Song Ji Hyo dan Kim Soo Hyun kompak menghadiri acara yang diadakan Layanan Pajak Nasional di Seoul pada Jumat (21/4). Kedua selebriti ini telah dianggap menjadi contoh bagi rakyat Korea dan publik.

Soo Hyun dan Ji Hyo menerima piagam penunjukan dari Direktur Layanan Pajak Nasional yang bernama Kim Chang Gi. Mereka berdua juga langsung ditunjuk sebagai duta Layanan Pajak Nasional.

Soo Hyun dan Ji Hyo dijadwalkan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan Pelayanan Perpajakan Nasional untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang administrasi perpajakan, termasuk produksi iklan layanan masyarakat dan publikasi menyebarkan budaya pembayaran pajak yang tulus.

Berbeda dengan acara sederhana usai merebaknya wabah COVID-19, acara pelantikan duta Dinas Perpajakan Nasional ini dilakukan secara tatap muka, termasuk penampilan band dan pemotretan. Keduanya mencuri perhatian karena terlihat full senyum ketika mendapatkan mandat baru itu.


Song Ji Hyo & Kim Soo Hyun Full Senyum Kala Satu Frame Di Event Publik

Source: Naver

Soo Hyun dan Ji Hyo dipilih menjadi duta Layanan Pajak Nasional setelah melalui proses penyaringan Komite Etik Publik terkait status pembayaran tulus mereka. Keduanya sempat dianugerahi penghargaan presiden sebagai "pembayar pajak teladan" pada Hari Wajib Pajak ke-57 pada 3 Maret.

Di sisi lain, Ji Hyo belum memiliki proyek akting baru yang dikonfirmasi usai "The Witch's Diner". Sang aktris masih sibuk menjalani syuting "Running Man" sebagai member tetap.

Sedangkan Soo Hyun kini masih disibukkan dengan proses syuting film "Queen of Tears". Sang aktor sudah dipastikan beradu akting dengan Kim Ji Won dan sederet bintang populer Korea lainnya.

"Queen of Tears" bakal menceritakan kisah cinta yang ajaib, mendebarkan, dan lucu dari pasangan suami istri, yang berhasil bertahan dari krisis dan tetap bersama melawan segala rintangan. Drama ini dijadwalkan tayang pada paruh kedua 2023 mendatang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait