Ditanya Soal Kemampuan Bahasa Inggris, Kejujuran Jisoo Tuai Pujian
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Nggak mau bohong, kejujuran Jisoo rupanya menuai banyak pujian. Banyak netizen khususnya fans yang menyebut member BLACKPINK itu sebagai sosok yang rendah hati. Wah, kenapa?

WowKeren - Jisoo baru-baru ini menjadi bintang tamu di acara YouTube Park Myung Soo. Dalam kesempatan itu member BLACKPINK itu bicara soal seluk-beluk menjadi seorang idol yang mendunia. Tak hanya itu, Jisoo juga berbicara tentang album single solo miliknya.

"Aku merilis album solo setelah 7 tahun. Aku yang paling terakhir," ungkap Jisoo. "Member lain yang solo duluan seringkali bercerita kepadaku mengenai kesulitan mereka."

Mendengar cerita-cerita itu, Jisoo pun mengambil pelajaran dari mereka. Karena itu, ia bisa menyiapkan debut solonya lebih baik.

"Saran dari mereka membuat ini semua terasa lebih mudah," beber Jisoo. "Benar-benar sangat membantuku dalam menyiapkan debut solo."

Sebagai idol global, Jisoo pun ditanya mengenai kemampuan bahasa Inggrisnya. Namun jawaban Jisoo justru mengejutkan.

"Kemampuan bahasa Inggrismu pasti makin bagus sekarang, iya kan?" tanya Myung Soo. "Nggak," jawab Jisoo singkat.


"Aku nggak bicara banyak," ungkap Jisoo. "Karena kita punya member lain yang lebih bagus (bicara bahasa Inggrisnya). Jadi aku nggak terlalu perlu berbicara."

Kendati demikian, Jisoo memiliki tips khusus saat berinteraksi dengan fans luar negeri. Misalnya saja menggunakan isyarat dua jempol untuk memuji sesuatu yang baik. Tidak hanya itu, Jisoo juga blak-blakkan mengaku menggunakan aplikasi penerjemah saat memesan makanan di restoran.

Kejujuran Jisoo rupanya menuai banyak pujian. Banyak netizen khususnya fans yang menyebut Jisoo sebagai sosok yang rendah hati.

"Dia jujur banget, so cute," komentar salah seorang netizen. "Dia nggak cuma cantik, tapi aku juga suka kepribadiannya, tipe2 orang yang down to earth dan cool," balas netizen lain.

"Dia benar-benar luar biasa. Aku mungkin akan stres jika semua member bicara Inggris tapi aku nggak, tapi dia benar-benar santai," sahut netizen lain. "Aku senang dengan kejujurannya," tambah netizen lainnya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait