Raffi Ahmad Ngeluh Nagita Slavina Cuek Padanya, Maia Estianty Suruh Hati-hati
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Momen tersebut bermula dari obrolan Maia dan Nagita tentang cara suster Rini mengasuh Rayyanza di mana ia sampai hafal nama-nama dinosaurus koleksi balita yang kerap dipanggil Cipung itu.

WowKeren - Raffi Ahmad baru-baru ini mengeluhkan sikap cuek Nagita Slavina kepadanya. Sebagai sosok yang lebih tua serta lebih berpengalaman dalam berumah tangga, Maia Estianty meminta Nagita untuk lebih berhati-hati dalam bersikap pada suaminya.

Momen tersebut bermula dari obrolan Maia dan Nagita tentang cara suster Rini mengasuh Rayyanza di mana ia sampai hafal nama-nama dinosaurus koleksi balita yang kerap dipanggil Cipung itu. Maia pun bertanya apakah Nagita lebih kenal putranya daripada suster Rini.

"Jadi, sebenarnya lo itu lebih tahuan lo atau suster lo? Maksudnya, suster lebih ngerti anak lo atau lo emang cuek aja sama anak lo," tanya Maia dalam video yang diunggah di channel YouTube MAIA ALELDULTV belum lama ini.

Mendengar pertanyaan Maia, Raffi pun nyeletuk kalau Nagita adalah sosok yang cuek. Komedian sekaligus presenter itu berkata, "Dia sama suami aja cuek bun."


Maia pun tertawa dan penasaran dengan alasan Raffi menyebut istrinya sebagai sosok yang cuek terhadap suami. Menurut Nagita, dia hanya kelihatan cuek karena dirinya dan Raffi sama-sama sibuk selama bulan Ramadhan.

"Kan sibuk dua duanya bulan puasa ini," kata Nagita. Maia pun memberikan nasihat pada Nagita untuk tak terlalu bersikap cuek terhadap suami. Pasalnya, hal tersebut bisa membuka peluang laki-laki untuk nakal.

"Hati-hati lo. Nanti suami bisa cari-cari alasan karena istrinya terlalu sibuk. Ngomongin siapa ya?" ujar Maia. Meski begitu, Nagita tetap keukeuh kalau diirnya bukan cuek atau tak peduli, melainkan sama-sama menyimpan energi dan beristirahat setelah sibuk syuting.

"Kita tuh syutingnya setiap hari bareng terus. Kalau nggak syuting itu kita save energy, udah gitu kan capek sampai suaranya hilang," kata Nagita.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait