Kalah Adu Panco Dari Millen Cyrus, Atta Halilintar: Bukan Cewek Biasa Nih
Instagram
Selebriti

Atta Halilintar dan Millen Cyrus sempat adu panco kala merayakan Hari Raya Idul Fitri di Jember, Jawa Timur. Millen pun berhasil mengalahkan Atta dan memenangkan duit THR.

WowKeren - Atta Halilintar merayakan Lebaran di kampung halaman ayah mertuanya, Anang Hermansyah, di Jember, Jawa Timur. Dalam kesempatan tersebut, Atta sempat adu panco dengan sepupu Aurel Hermansyah, Millen Cyrus.

Hal ini tampak dari unggahan Instagram Story Atta. Awalnya, Atta tampak bagi-bagi THR dengan syarat harus mengalahkannya di adu panco.

Millen pun menerima tantangan tersebut dan adu panco dengan Atta. Di awal, Atta tampak sudah kesulitan menahan tangan Millen. Bahkan ada yang mengatakan bahwa tubuh Atta sampai bergetar.

"Wah, gile, gile. Ini bukan cewek biasa nih. Ini bukan cewek biasa nih kalau kayak gini," seru Atta sembari menahan tangan Millen.

Kalah Adu Panco Dari Millen Cyrus, Atta Halilintar: Tenaganya Diesel Nih Kalah Adu Panco Dari Millen Cyrus, Atta Halilintar: Tenaganya Diesel Nih Kalah Adu Panco Dari Millen Cyrus, Atta Halilintar: Tenaganya Diesel Nih

Instagram/@attahalilintar

Aurel yang duduk di sebelah Atta pun terlihat tertawa ngakak melihat tingkah suami dan sepupunya tersebut. Meski membuat Atta kesulitan, Millen sempat menyerah di tengah jalan. Ia protes kenapa tangan Atta tidak mau turun.


"Kok enggak turun-turun sih?" protes Millen. "Ya gimana..." sahut Atta sambil tertawa.

Untuk memotivasi Millen, Atta pun menambah nominal THR yang akan diberikannya. Awalnya, Atta akan memberikan THR sebesar Rp200 ribu.

"Tambahin lagi deh nih. Nih, 300 nih," kata Atta.

Adik Atta, Thariq Halilintar, kemudian tampak ikut menambah THR menjadi Rp350 ribu. Atta pun menggenapinya menjadi Rp400 ribu.

Lebih lanjut, Thariq iseng membantu Millen dengan mendorong tangan Atta dari atas. Atta pun panik dan mencoba menepis tangan Thariq. Akhirnya, Millen berhasil mengalahkan Atta dalam adu panco tersebut.

Millen langsung melompat kegirangan usai berhasil mengalahkan Atta. Sedangkan Atta tampak tertawa sembari memegangi tangannya. "Tenaganya diesel nih," tulis Atta dalam keterangannya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait