Gen Halilintar Lebaran di Dubai, Atta dan Aurel Hermansyah Silaturahmi Via Video Call
Instagram/genhalilintar
Selebriti

Dalam unggahannya di Instagram Story pada Minggu (23/4), Atta membagikan tangkapan layar video call dengan kedua orangtuanya, Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid.

WowKeren - Gen Halilintar tahun ini merayakan Hari Raya Idul Fitri di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Sementara itu, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, serta Thariq Halilintar memilih untuk Lebaran di Jember, Jawa Timur.

Meski terpisah jarak, Atta-Aurel dan Thariq tetap bersilaturahmi dengan Gen Halilintar via video call. Hal ini tampak dari unggahan Instagram Story Atta dan Aurel.

Dalam unggahannya di Instagram Story pada Minggu (23/4), Atta membagikan tangkapan layar video call dengan kedua orangtuanya, Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid. Atta, Aurel dan Thariq tampak mengobrol dengan Geni Faruk serta Anofial Asmid.

"Maaf lahir batin @genifaruk @halilintarasmid," tulis Atta di unggahannya.

Gen Halilintar Lebaran di Dubai, Atta-Aurel Silaturahmi Via Video Call Gen Halilintar Lebaran di Dubai, Atta-Aurel Silaturahmi Via Video Call

Source: Instagram

Sementara itu, Aurel membagikan ulang unggahan Geni Faruk. Dalam unggahan tersebut, terungkap bahwa mereka juga sempat mengobrol dengan sejumlah anggota Gen Halilintar yang lain seperti Saaih Halilintar dan Fateh Halilintar.


"Semoga semua kita diampunkan, dan semua amal ibadah kita di bulan Ramadan Allah terima, serta digolongkan kita di antara hamba2-Nya yang bertaqea," tulis Geni Faruk. "Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan bathin," balas Aurel.

Gen Halilintar Lebaran di Dubai, Atta-Aurel Silaturahmi Via Video Call Gen Halilintar Lebaran di Dubai, Atta-Aurel Silaturahmi Via Video Call

Source: Instagram

Dalam unggahan lain, Atta juga membagikan momen kala Gen Halilintar video call bersama putrinya, Ameena. Tampak saudara-saudara Atta tersenyum semringah melihat keponakan mereka.

"Makin rame," tulis Atta dengan emoji tersenyum.

Adapun Geni Faruk sendiri juga sempat membagikan tangkapan layar video call-nya bersama Ameena. Geni Faruk mendoakan agar cucu pertamanya itu tumbuh menjadi anak yang sholehah.

"Sholehah, sehat jiwa raga cucu kesayangan Gaddi & Gadda. Fi amanillah love," tulis Geni Faruk

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait