THR Issa Anak Nikita Willy Bikin Iri, Disebut Bisa Buat Bayar Kosan
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Kala merayakan Lebaran bersama keluarga besar, Issa putra Nikita Willy diajak untuk mengumpulkan uang THR. Bayi 1 tahun tersebut tampak menerima banyak uang pecahan Rp100 ribu dan Rp50 ribu.

WowKeren - Nikita Willy dan Indra Priawan mengajak buah hati mereka, Issa Xander Djokosoetono, untuk merayakan Lebaran bersama keluarga besar. THR yang diperoleh Issa pun sukses membuat banyak netizen iri.

Hal ini tampak dari unggahan Instagram bibi Nikita, Rina Dianatri Rafinos. Dalam video yang dibagikan, Issa tampak digendong salah satu kerabat dan menerima uang THR dari sejumlah anggota keluarga. Nikita sendiri tampak menjadi salah satu orang yang membagikan THR.

Tak tanggung-tanggung, bayi berusia 1 tahun tersebut sudah menerima THR pecahan Rp50 ribu dan Rp100 ribu berlembar-lembar. Saking banyaknya, THR Issa bahkan sampai jatuh-jatuh ke lantai.


Video Issa yang diajak mengumpulkan THR itu dibagikan ulang ke Instagram Story Nikita. Pesinetron cantik tersebut hanya memberikan emoji tertawa di unggahannya.

THR Issa Anak Nikita Willy Bikin Iri, Disebut Bisa Buat Bayar Kosan THR Issa Anak Nikita Willy Bikin Iri, Disebut Bisa Buat Bayar Kosan THR Issa Anak Nikita Willy Bikin Iri, Disebut Bisa Buat Bayar Kosan THR Issa Anak Nikita Willy Bikin Iri, Disebut Bisa Buat Bayar Kosan

Instagram/@nikitawillyofficial94

Adapun video Issa mendapat THR ramai dikomentari oleh netizen. Banyak yang mengaku iri dengan jumlah netizen Issa. Bahkan ada yang menyebut THR Issa bisa dibuat untuk membayar biaya kos-kosannya.

"Rasa ingin menjadi issa..." komentar salah satu netizen. "MAU JG JD KAKAK ANGKATNYA PUN RELA SY BANG," sahut netizen lain. "jd babysitter nya aja dh hepi ya bang," timpal yang lain.

"Masyallah THR issa bisa buat bayar kos kosan aku 3 bulan," tulis salah satu netizen. "Bund enak bener itu merahan sama biruan semuah," timpal netizen lain. "Issa 'apaanih apaanih' wkwkwk lucu bangetttt," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait