Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit, Isyana Sarasvati Kini Tampil Kece Saat Libur Lebaran
Instagram/isyanasarasvati
Selebriti

Isyana Sarasvati membagikan keseruan momen libur Lebarannya ke Instagram Story. Pelantun 'Lexicon' tersebut menunjukkan pemandangan pantai biru yang terlihat dari jendela kamar hotelnya.

WowKeren - Penyanyi cantik Isyana Sarasvati sempat dilarikan ke rumah sakit hingga didiagnosis menderita autoimun, salah satunya SLE (Systemic Lupus Erythematosus). Kekinian, kondisi Isyana agaknya sudah baikan hingga ia bisa menikmati libur Lebaran bersama suaminya, Rayhan Maditra Indrayanto.

Isyana membagikan keseruan momen libur Lebarannya ke Instagram Story. Pelantun "Lexicon" tersebut menunjukkan pemandangan pantai biru yang terlihat dari jendela kamar hotelnya.

"Thank God for this (Terima kasih Tuhan untuk ini)," tulis Isyana, Minggu (24/4).

Di unggahan lain, Isyana dan Rayhan tampak menyusuri jalan setapak untuk brunch alias sarapan siang. Rayhan dan Isyana tampil kasual dengan kaos oblong.

"Hello, where are we going? (Hallo, kita mau kemana?)," tanya Isyana. "Hi, we'll gonna have some brunch (Hai, kita mau makan brunch)," sahut Rayhan.


Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit, Isyana Sarasvati Kini Tampil Kece Saat Libur Lebaran Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit, Isyana Sarasvati Kini Tampil Kece Saat Libur Lebaran

Instagram/@isyanasarasvati

Selain itu, Isyana juga membagikan foto cantiknya ke feed Instagram. Dalam foto tersebut, Isyana tampil kece dengan atasan tanpa lengan berwarna hitam. Rambutnya yang dicat merah diikat menjadi satu.

"Happy holiday!," tulis Isyana dengan emoji bulan.

Unggahan Isyana langsung dikomentari oleh banyak netizen. Banyak yang memuji kecantikan Isyana dan mendoakan agar sang penyanyi bisa menikmati liburannya.

"Happy holidays syann, makin catik baee," komentar salah satu netizen. "Selamat berlibur Syan, sehat n bahagia selalu ya," tambah netizen lain. "Ini org mau di apain aj dan di liat dari mna aj ttp Cantik," timpal netizen lain.

"Makasih Isyana , kamu juga ya happy happy disana," tulis salah satu netizen. "Senglamat liburan syaaan," tambah netizen lain. "TOLONG cantik piu please love u piu," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait