Selalu Dukung, H. Faisal Akui Bisa Protes Soal Calon Pasangan Fuji An Karena Satu Hal
Instagram/opah_faisal
Selebriti

Dikenal sebagai ayah idaman yang selalu menjadi support system, H. Faisal mengakui tak akan segan untuk melayangkan protes ke sang putri Fuji An soal calon pasangannya kelak jika tak memenuhi satu hal.

WowKeren - Fujianti Utami atau Fuji An dikenal berasal dari keluarga besar yang kompak dan harmonis. Tak hanya dengan kakak-kakaknya, Fuji juga dikenal begitu dekat dengan kedua orangtuanya yakni H. Faisal dan Oma Dewi. Bahkan Fuji juga diketahui selalu mendapatkan dukungan penuh dalam melakukan banyak hal selama berada di jalan kebaikan.

Bahkan H. Faisal dan Oma Dewi juga dikenal menjadi sosok yang begitu supportive dalam urusan asmara anak-anaknya. Tak pernah mematok kriteria, keduanya bahkan sangat ramah dan selalu dekat dengan siapapun yang juga tengah menjalin hubungan istimewa dengan buah hati mereka. Sebut saja misalnya kedekatan H. Faisal dan Oma Dewi dengan Thariq Halilintar eks Fuji An sampai saat ini.

Sementara itu kini diketahui jika Fuji dan Thariq telah lama putus. Rupanya hal itu juga tak mempengaruhi cara pandang atau kriteria H. Faisal dalam menilai calon pasangan untuk putrinya.

H. Faisal menegaskan tak memiliki kriteria khusus dalam mencari calon menantu atau pasangan Fuji kelak. Menurutnya, semua akan kembali kepada keputusan putrinya sendiri. Sebagai orangtua, mereka nantinya hanya akan memberikan nasihat-nasihat seperlunya untuk sang putri.


"Nggak ada pesan dan nggak ada kriteria. Bagi papa dan mama kalau si Fuji sudah cocok, setelah diberi wejangan kira-kira menururt dia tidak apa-apa (cocok). Papa dan mama demi kebahagiaan mereka berdua ya pasti mengalah," ungkap H. Faisal.

Meski tak miliki kriteria menantu khusus, namun H. Faisal tetap akan memastikan satu hal yakni latar belakang sang pria yang harus orang baik-baik. H. Faisal tak segan bisa protes dan menentang jika menurut penilaian mereka kelak calon pasangan Fuji tak memenuhi satu hal tersebut.

Kelak H. Faisal pun akan melakukan crosscheck tentang background calon pasangan putrinya dan memastikan jika pria itu adalah orang yang baik. Selain itu, ayah Fuji tak memiliki kriteria atau syarat lain untuk calon pasangan bagi anak-anaknya.

"Yang penting orangnya orang benar. Kalau orangnya menurut papa tidak benar, memang papa akan protes. Ya perlu juga papa pelajari, nggak mungkin asal-asal begitu nggak mungkin. Tapi papa tidak yang menentukan kriteria. Intinya asal orang baik," tutup H. Faisal.

Sementara saat ini diketahui jika Fuji masih menyandang status jomblo setelah putus dari Thariq. Begitu juga dengan kakak keduanya yakni Frans Faisal yang dikabarkan masih belum bertemu sosok seorang kekasih. Sementara kakak tampan Fuji lainnya yakni Fadly Faisal tengah memacari aktris cantik Rebecca Klopper dan kerap pamer kemesraan yang membuat siapapun iri melihatnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait