Atta Halilintar Banggakan Visual Ameena Berambut Panjang, Ramai Dikira Gempi
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar kesemsem dengan wajah cantik sang putri, Ameena saat diperlihatkan dengan rambut panjang. Fans juga memuji kecantikan Ameena dan menyebutnya nyaris mirip dengan Gempi putri Gading Marten.

WowKeren - Ameena putri semata wayang Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah menjadi idola baru menyusul popularitas Rayyanza Cipung putra Raffi Ahmad. Wajah gemas dan tingkah lucu bayi satu tahun tersebut berhasil membuat banyak orang jatuh hati.

Atta sebagai orangtua tentu bangga dan senang sang putri mendapat banyak perhatian dari masyarakat. Ia baru-baru ini juga membanggakan visual cantik Ameena dengan rambut panjang.

Atta bahkan mengaku tak sabar menantikan momen saat rambut Ameena bertumbuh panjang. Pasalnya, cucu pertama Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu diketahui saat ini masih berambut pendek.

"Gemoyy juga... ya 1 tahun lagi lah rambutnya panjang," tulis Atta lewat Instagram pribadinya yang tak sabar menantikan rambut panjang Ameena, Minggu (23/4).


Dalam foto yang dibagikan Atta, Ameena terlihat tersenyum sembari memperlihatkan gigi kecilnya. Bayi yang lahir bulan Februari ini tampak mengenakan kaos kuning cerah. Rambut Ameena terlihat panjang dengan poni rata menutupi dahinya.

Tak cuman Atta, warganet juga memuji visual Ameena berambut panjang. Banyak yang menyanjung putri pertama Aurel ini sangat cantik dan menggemaskan. Tak sedikit pula yang menyandingkan kecantikan Ameena nyaris mirip dengan Gempi putri semata wayang Gading Marten dan Gisella Anastasia.

"Kok kayak gempi😍," seru @fi**. "Slide 3 mirip mpi," ujar @da**. "Maa syaa Allah kakak naa cantik sekali rambut panjang 😍," puji @af**. "Kirain gempi," kata @ti**. "Mirip gempi gak sih mama @gisel_la ? Hehehh," komentar @th**. "Selewat ameena mirip gempi," tulis @no**. "Mirip gempy kakak na," ucap @he**. "Kok mirip gempi," imbuh @nu**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait