Jisoo BLACKPINK Banjir Terima Kasih Post Selfie OT4 di Coachella
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

BLINK ramai-ramai mengucapkan terima kasih kepada Jisoo BLACKPINK karena telah membagikan selfie bersama dengan Jennie, Rose, dan Lisa kala nonton Coachella bareng.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK menunjukkan keseruan bersama Jennie, Rose, dan Lisa di Coachella. Kali ini, bukan momen ketika mereka tampil semata namun juga menjadi penonton Coachella.

BLACKPINK dengan sangat menggemaskan menghabiskan waktu bersama untuk menonton salah satu festival musik terbesar di dunia tersebut. Momen swafoto baru BLACKPINK ini dirasa menunjukkan kalau Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa benar-benar dekat satu sama lain di luar pekerjaan mereka.

Selain menunjukkan foto bareng BLACKPINK, Jisoo juga membagikan momen kala mengabadikan momen bersama para dancer di atas panggung. Ini secara tidak langsung menggambarkan sisi ramah idol kelahiran tahun 1995 itu.

Selain itu, anggota tertua BLACKPINK itu juga menunjukkan beberapa video penampilan di Coachella tahun ini. Jisoo tampaknya sama seperti BLINK, penggemar BLACKPINK yang masih belum move on dari Coachella.


"@blackpinkofficial in your area 🖤💖" seru Jisoo pada caption unggahannya, Selasa, 25 April.

BLINK ramai mengaku gemas atas momen BLACKPINK dalam formasi lengkap tersebut. Tidak sedikit yang mengucapkan terima kasih kepada Jisoo karena telah merilis bukti kedekatan artis di bawah naungan YG Entertainment tersebut.

"Jisoo selalu dengan foto-foto OT4! Kamu pantas mendapatkan semua yang terbaik di dunia, Jisoo," ungkap salah seorang BLINK. "Cintamu untuk anggotamu benar-benar tidak terukut," kata lainnya. "Terbaik ketika bersama," seru lainnya. "Jisoo kamu baik banget kok posting foto sama member lain nya," beber lainnya.

"Ohh akhirnya foto ot4," ujar lainnya. "Cinta ketika gadis-gadisku bersama di area sama," aku lainnya. "Terima kasih jisoo," ungkap lainnya. "Kamu adalah seseorang yang bisa mencintai member dan fans mereka," timpal lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK mengukir sejarah sebagai grup K-Pop pertama yang menjadi headliner di Coachella. Selain itu, BLACKPINK juga satu-satunya girl group K-Pop yang tampil 2 kali di panggung festival musik tersebut.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait