Diselingkuhi Virgoun Last Child, Intip 10 Potret Tangguh Inara Rusli  Saat Momong Buah Hati
Instagram/mommy_starla
Selebriti

Inara Rusli membeberkan kalau ia telah diselingkuhi bertahun-tahun oleh Virgoun yang sontak membuat publik heboh. Sementara itu, penyanyi berusia 30 tahun ini diketahui merupakan sosok ibu yang tangguh.

WowKeren - Keretakan rumah tangga Virgoun Last Child dan Inara tengah ramai menjadi buah bibir. Lewat postingan Instagram, Inara membeberkan kalau ia telah diselingkuhi bertahun-tahun oleh Virgoun.

Artis berusia 30 tahun ini juga blak-blakan menunjukkan sosok wanita yang disebut-sebut menjalin hubungan gelap dengan sang suami. Namun Inara tetap mempertahankan pernikahannya dengan Virgoun walau sudah ketahuan selingkuh. Pemilik nama lengkap Ina Rusli Idola ini menyebutkan sebenarnya bisa saja langsung pergi meninggalkan Virgoun. Namun, ia merasa pernikahan bukan hanya melibatkannya dan sang suami saja.

Di sisi lain, dari pernikahan ini, Inara memiliki tiga buah hati yakni Starla Rhea Idola Virgoun, Faithlee As-Sya'ir Virgoun, dan Terang Sharique Virgoun. Ibu tangguh, simak potret kebersamaan Inara dengan anak-anaknya:

(wk/rosi)

1. Starla Sang Kebanggaan


Starla Sang Kebanggaan
Instagram/mommy_starla

Inara mengunggah potret manisnya bersama dengan si sulung Starla. Keduanya tampak kompak dengan busana warna pink namun Inara menyelipkan caption mendalam di postingannya ini. Ia menyinggung mengenai orang jahat dan ingin menyakiti serta mengungkapkan kasih sayang kepada Starla.

"Nak, org jahatin kita bukan kita yg tersakiti. Tp sebenarnya dy sedang nyakitin dirinya sendiri. Kita gak akan pernah bs tersakiti, krn percayalah ada Allah Yg Maha Melindungi. Sejahat apapun org sm km, berjanjilah pada dirimu sendiri bahwa kejahatan mrk gak akan merubah ketulusan km. Krn Allah Yg Menjamin kesudahannya (berbuat tulus). Love you, my first born daughter, kebanggaanku 🤗," tulisnya.

2. Bahagia Ajak Anak Bermain


Bahagia Ajak Anak Bermain
Instagram/mommy_starla

Inara kerap menyenangkan anak-anaknya dengan mengajak liburan ke berbagai tempat wisata seperti kali ini. Ia membawa sang buah hati ke Pulau Dolphin Kepulauan Seribu. Mantan member BEXXA ini mendampingi Starla, Faithlee, dan Terang yang asyik bermain di bibir pantai.

3. Temani Anak Study Tour


Temani Anak Study Tour
Instagram/mommy_starla

Sebagai seorang ibu, Inara tentu mendampingi sang buah hati dalam hal pendidikan. Seperti kali ini, Starla tengah melakukan study tour ke Museum Nasional Indonesia dan Inara mendampinginya. Bahkan di sana, ia juga akrab dengan salah seorang teman sang putri.

4. Main Bersama


Main Bersama
Instagram/mommy_starla

Menikmati perannya sebagai seorang ibu, Inara aktif membagikan kegiatannya saat berada di rumah bersama anak-anak. Kali ini, ia menemani kedua anaknya yang sedang asyik menggambar. Postingan ini pun ramai menuai reaksi dari warganet yang ikutan curhat bahwa anak-anak mereka di rumah ternyata suka mencoret-coret tembok.

5. Ajari Starla Berkuda dan Memanah


Ajari Starla Berkuda dan Memanah
Instagram/mommy_starla

Inara diketahui mengajarkan Starla untuk berkuda dan memanah. Ia pun sering membagikannya di media sosial. Inara juga memposting kegiatannya usai menemani sang putri berolahraga dengan mengajaknya ke wahana main. Tampak si bungsu berada di pangkuannya, sementara Starla memasang wajah lelah usai berkuda dan memanah.

6. Keseruan Liburan ke Turki


Keseruan Liburan ke Turki
Instagram/mommy_starla

Pada tahun 2019 silam, Inara dan keluarga menyempatkan untuk pergi liburan ke Turki. Penyanyi kelahiran 19 Februari 1993 ini membagikan momen asyik ketika mampir di Topkapi Palace Istanbul. Sementara Starla asyik bermain di atas rerumputan, Inara terlihat menggendong si kecil. Dalam keterangannya, Inara menyebut jika si sulung sangat suka dengan bunga-bunga sampai nyungsep di atasnya.

7. Kompakan Style Super Cute


Kompakan Style Super Cute
Instagram/mommy_starla

Cewek sendiri, Starla sangat dekat dengan Inara. Bahkan keduanya sering memakai busana couple yang menggemaskan seperti pada momen di atas. Inara dan Starla mengenakan sweater bermotif sama dan mengabadikan foto di tempat yang aesthetic.

8. Ajari Baca Alquran


Ajari Baca Alquran
Instagram/mommy_starla

Lewat postingan di media sosialnya, Inara kerap membagikan gaya parenting terhadap anak-anak. Sejak kecil, ia telah mengenalkan sang anak kepada doa-doa serta membuat mereka belajar membaca Alquran.

Ia menekankan "kaderisasi" terhadap anak-anak sejak masih kecil. “Ihdinas sirotol mustaqim, "tunjukkan kami jalan yg lurus" aamiin 🤲🏼 Maasyaallah anak shalihku 🤗 Pentingnya "kaderisasi" sejak dini, krn basahnya lidah mereka oleh dzikir dan ayat2 suci Allah yg melapangkan jalan kita di akhirat kelak, insyaallah 🤲🏼"

9. Ajari Soal Kebanggaan Seorang Gadis


Ajari Soal Kebanggaan Seorang Gadis
Instagram/mommy_starla

Kepada Starla, Inara mengajarkan tentang nilai martabat diri. Menurutnya ada dua hal yang disebut sebagai mahkota dari seorang gadis yakni martabat diri dan akhlak serta adab yang baik. "Seorang gadis kecil harus diajari memiliki dua hal sebagai mahkotanya, Martabat Diri dan Akhlaqul Karimah ( Akhlak dan Adab yang Baik) 👑" ungkapnya.

10. Super Mom Tangguh


Super Mom Tangguh
Instagram/mommy_starla

Pada tahun 2019 silam, Inara sempat menunaikan ibadah umrah mengajak serta sang buah hati. Tampak di momen tersebut, ia memperlihatkan sosok ibu tangguh yang menggendong sang anak bahkan di tengah teriknya panas matahari di Jabal Uhud.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait