Makcomblang, Haji Faisal-Oma Dewi Kenalkan Frans Kakak Fujian dengan Berlliana Lovell
Instagram/berlliana.lovell
Selebriti

Haji Faisal dan Oma Dewi Zuhriati berharap Frans Faisal segera menikah mengingat usianya sudah cukup matang. Keduanya lantas mencoba mengenalkan kakak Fuji An itu dengan host cantik, Berlliana Lovell.

WowKeren - Haji Faisal dan Oma Dewi Zuhriati dikenal kalem soal perjodohan anak-anaknya. Keduanya tak pernah memaksakan ketiga anak untuk buru-buru menikah.

Namun, Haji Faisal dan Oma Dewi rupanya punya harapan agar Frans Faisal segera menikah. Pasalnya, kakak Fujianti Utami itu sudah cukup umur untuk menikah.

"Kita udah sering banget sama dia, ah gampang, jadi bingungkan," kata Oma Dewi. "Iya nanti keduluan yang kecil," kata Haji Faisal. "Emang lagi cari mantu?" tanya host podcast, Berlliana Lovell. "Iya Frans tahun ini sudah 27," kata Oma Dewi.

Berlliana lantas kepo soal kriteria calon mantu idaman Haji Faisal dan Oma Dewi. Rupanya, Haji Faisal dan Oma Dewi selama ini tak pernah menentukan soal kriteria menantu. Mereka juga tak mau menarget soal pernikahan anak.

"Kalau soal itu (tipe), sebelum mencari pendamping, kita sudah memberikan gambaran, ini ini, kita serahkan ke mereka. Tapi sampai sekarang belum ada yang punya pilihan tepat, belum ada yang ingin ke jenjang berikutnya," kata Haji Faisal. "Kita gak bisa ngomong itu kalau masalah jodoh. Kalau ditarget, harus menikah umur 30, tahu-tahunya nggak dapat, dicari asal-asalan aja, hatinya nggak bahagia gimana, kan gak senang kalau anak kita nikah gak bahagia," kata Oma Dewi. "Tapi pernah kita sampaikan, sebelum usia 29 tahun (menikah)," ujar Haji Faisal.


Tak lama, Haji Faisal dan Oma Dewi rupanya menggoda Berlliana alias Berli. Keduanya kompak menghubungi Frans untuk dikenalkan pada host cantik tersebut.

"Kita coba telepon Frans," kata Haji Faisal. "Ah bener? Kenalan aku? Aaa," kata Berlli. Tak lama Haji Faisal sudah tersambung dengan Frans.

"Lagi ngapain kamu?" tanya Haji Faisal. "Lagi kerja," kata Frans. "Ini papa lagi podcast, ini Berlli, hostnya mau ngomong sama kamu," kata Haji Faisal. "Baru bangun ya?" tanya Oma Dewi. "Halo Abang Frans, baru bangun ya?" tanya Berlli. "Halo. Nggak ini lagi kerja, biasanya kalau kerja gak mandi," ujar Frans polos. "Buka kartu, mama nyomblangin, kamu buka kartu, malu-maluin aja," seru Oma Dewi.

Berlli pun salting ketika ngobrol dengan Frans. Ia pun meminta Frans untuk main ke acaranya.

"Aku mau kenalan, kapan-kapan main ke sini dong," seru Berlli. "Iya InsyaAllah ya, kalau sempat ya," seru Frans. "Ajari aku bisnis dong," kata Berlli. "Ada bosnya papa tuh, yang bisa ngajari," ujar Frans membahas Haji Faisal. "Makasih Bang Frans, salam kenal," kata Berlli.

Sejauh ini, belum diketahui apakah perkenalan Frans dan Berlli akan berlanjut. Yang pasti, Oma Dewi dan Haji Faisal tampak senang ketika Berlli mau kenalan dengan Frans.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait