Proyek Terakhir Jelang Wamil, Kim Min Jae Spill Alasan Rela Jadi Cast Pendukung 'Dr. Romantic 3'
SBS
TV

Kim Min Jae mengumumkan secara mendadak bahwa ia akan segera menjalankan kewajibannya sebagai pria kebangsaan Korea Selatan dengan wajib militer di konferensi pers 'Dr. Romantic 3'.

WowKeren - Para pemeran "Romantic Doctor, Teacher Kim" atau "Dr. Romantic" musim 3 menggelar konferensi pers hari ini, Rabu, 26 April di gedung SBS, Mok-dong, Yangcheon-gu, Seoul. Kim Min Jae yang 3 kali berturut-turut membintangi drama ini memberikan pengumuman mengejutkan pada konferensi pers.

Aktor tampan kelahiran tahun 1996 ini menyebutkan bahwa Han Suk Kyu yang memerankan Kim Sabu menjadi salah satu alasan utamanya kembali ke "Dr. Romantic". Ia mengaku benar-benar menghormati seniornya tersebut dan banyak belajar.

"Kim Sabu ingin aku panggil menggunakan semua pengubah yang baik di dalam dunia. Dia adalah seorang sunbaenim (senior) yang sangat menyentuh sehingga tidak cukup untuk mengungkapkan semua perasaan, dan dia seperti seorang master bagiku," terang Min Jae.

Suk Kyu merasa terharu karena pernyataan dari juniornya di bidang akting tersebut. Ia kemudian tiba-tiba membocorkan kalau Min Jae akan berangkat wajib militer Juli mendatang.

"Aku merasa tiba-tiba akan meneteskan air mata. Terima kasih banyak untuk Kim Min Jae," kata Suk Kyu. "Ketika aku bertemu Kim Min Jae di musim 1, dia pernah berkata, 'aku akan segera wamil', tapi dia (benar-benar) akan wamil pada bulan Juli," kenang Suk Kyu. "Sepertinya ini kecelakaan (keceplosan)," respons Min Jae.


Selanjutnya, sosok yang memerankan Perawat Park Eun Tak ini mengatakan kalau "Dr. Romantic 3" akan menjadi proyek terakhirnya di usia 20 tahunan. Min Jae menerangkan rencana wajib militernya belum pasti dan akan menjelaskan di kemudian hari.

"Aku pikir 'Dr. Romatic 3' akan menjadi karya terakhirku di usia 20-an. Aku banyak berpikir tentang bagaimana mengatakan (mendaftar di militer), tapi tampaknya sunbaenim malah memberikannya," ucap Min Jae.

"Itu belum dikonfirmasi, jadi aku akan memberi tahu kalian lagi ketika sudah dikonfirmasi," janjinya.

Pengumuman Min Jae wamil ini tentu mengejutkan mengingat berartikan ia akan berangkat lebih awal. Pria kelahiran tahun 1996 diketahui bisa mendaftar wajib militer 2 tahun mendatang atau 2025.

Sementara itu, para pemeran "Dr. Romantic 3" berasal dari musim 2 yang kembali bergabung. Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung memutuskan membintangi drama medis ternama ini. Drama ini akan mulai ditayangkan pada Jumat (28/4).

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait