Senasib Lee Do Hyun Efek Senior, Kim Min Jae Susul Wamil di Band Militer
iMBC
Selebriti

Kim Min Jae mengumumkan kalau akan menjalankan wajib militer pada 18 September mendatang sebagai bagian dari band militer, ia menuliskan janji menyentuh untuk para penggemar.

WowKeren - Kim Min Jae mengumumkan kalau akan berangkat wajib militer. Pada awalnya, agensinya Nyam Nyam Entertainment yang memberikan pengumuman.

Min Jae akan memulai wajib militernya pada 18 September mendatang. Agensi berharap para penggemar akan mendoakan Mi Jae agar menalani wamil dan kembali dalam keadaan sehat.

"Kim Min Jae akan mendaftar militer pada 18 September dan memenuhi tugas wajibnya. Kami meminta cinta dan dukungan yang berkelanjutan dari para penggemar hingga dia kembali dari militer dalam keadaan sehat," pinta Nyam Nyam Entertainment.

Aktor tampan kelahiran tahun 1996 itu secara pribadi juga berpamitan kepada para penggemar. Ia bersemangat untuk wamil di band militer karena merasa akan menemukan banyak pengalaman baru selama bertugas.

"Hari ini, aku punya sesuatu yang ingin aku sampaikan kepada kalian secara langsung. Aku pikir banyak orang yang penasaran, tapi aku akan wajib militer di 18 September untuk memenuhi tugas pertahanan nasionalku," beber Min Jae.


"Aku akan wajib militer di band militer, dan aku sangat sedih karena aku tidak bisa bertemu dengan kalian sementara, tapi aku juga bersemangat dan bersyukur karena aku akan bisa mendapatkan pengalaman dan belajar lebih banyak ketika aku di militer," lanjut Min Jae.

"Aku tidak akan melupakan pemikiran dan dukungan berharga yang kalian berikan padaku dan akan kembali sebagai orang yang lebih kuat untuk membalas cinta kalian," tutup Min Jae manis.

Sebelumnya Min Jae membuat para penggemar geleng-geleng karena senasib dengan Lee Do Hyun. Pasalnya, rencana wamil keduanya sama-sama dibocorkan senior drama terakhir mereka.

Pada konferensi pers "Dr. Romantic 3", Han Suk Kyu menggemparkan karena menerangkan Min Jae akan wamil lebih cepat. Lalu, di perpisahan "The Good Bad Mother", Ra Mi Ran mengatakan kalau Do Hyun segera wamil.

Do Hyun sudah berangkat wajib militer lebih dulu mulai 14 Agustus lalu. Ia akan menjadi bagian band militer angkatan udara setelah pelatihan dasarnya selesai. Baru-baru ini, Do Hyun membuat penggemar bangga karena menjadi pemimpin upacara angkatannya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait