Kim Min Jae Spill Kemungkinan Tahun Penggarapan 'Dr. Romantic 4'
NAVER Post/YAMYAM Entertainment
TV

Kim Min Jae mengakui bahwa para pemain mengharapkan adanya 'Dr. Romantic 4'. Jika nantinya benar-benar digarap, Min Jae pun mengungkap kemungkinan tahun produksi musim keempat.

WowKeren - Kim Min Jae baru saja selesai menghibur para penonton lewat aktingnya sebagai perawat Park Eun Tak di "Dr. Romantic 3". Begitu drama tamat, aktor kelahiran tahun 1996 itu langsung menjalani wawancara dengan media setempat.

Salah satu yang dibahas Min Jae adalah kemungkinan penggarapan "Dr. Romantic 4". Pasalnya di ending "Dr. Romantic 3", karakter utama wanita di season 1 yakni Yoon Seo Jung (Seo Hyun Jin) ditampilkan kembali ke Rumah Sakit Doldam.

Min Jae mengakui bahwa para pemain mengharapkan adanya "Dr. Romantic 4". "Para pemain sudah mengharapkan musim 4 sejak pesta perpisahan. Setiap kali bertemu, kami terus meminta season 4," ungkap sang aktor ganteng.

"Sebagai penggemar Dr. Romantic, aku sangat berharap season 4 akan dirilis. Bahkan kalau aku tidak muncul di dalamnya, ada banyak diskusi tentangnya. Aku ingin melihat spin-off Dr. Romantic dan seri untuk melanjutkan," sambung Min Jae.


Jika nantinya benar-benar digarap, Min Jae pun mengungkap kemungkinan tahun produksi "Dr. Romantic 4". "Itu tergantung pada penulisan dan penyutradaraannya, tetapi sama seperti ketika kita tidak tahu akan ada musim 2 selama musim 1, dan sama untuk musim 3, mungkin kita harus menunggu sekitar tiga tahun," curhat Min Jae.

Min Jae juga membahas soal bulan wamilnya yang dibocorkan Han Suk Kyu saat jumpa pers "Dr. Romantic 3". "Aku memberi tahu Han Suk Kyu kalau aku pasti akan pergi dalam tahun ini saat syuting season 3, tetapi aku gak nyangka dia mengatakannya saat konferensi pers," tuturnya.

"Itu agak bagus. aku bertanya-tanya bagaimana cara memberi tahu publik, tetapi senior (Han Suk Kyu) mengatakannya dengan ramah. Setelah konferensi pers, dia tersenyum padaku dan meminta maaf," imbuh Min Jae.

Sementara itu, "Dr. Romantic" merupakan drama yang menggambarkan kisah "dokter sejati" dengan latar belakang Rumah Sakit Doldam, sebuah rumah sakit di pedesaan. Episode terakhir dari "Dr. Romantic 3" yang disiarkan pada 17 Juni lalu sukses meraih rating 16,8 persen.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait