7 Potret Apartemen Seo Ji Hye Yang Minimalis, Koleksi Action Figure Justru Bikin Takjub
Selebriti

Menjadi salah satu aktris yang populer, membuat segala hal tentang Seo Ji Hye menuai perhatian. Hal ini termasuk kediaman yang ditinggalinya. Mengusung konsep minimalis, koleksi action figurenya bikin salfok.

WowKeren - Seo Ji Hye merupakan salah satu aktris Korea Selatan yang populer. Ia memulai akting di tahun 2003 dengan membintangi berbagai drama. Namanya kian naik daun usai menarik perhatian dalam film horor "Voice" (2005). Setelah itu, ia mulai sering tampil sebagai pemeran pendukung hingga tokoh utama dalam sejumlah drama.

Menjadi salah satu aktris yang populer, membuat segala hal tentang Seo Ji Hye menuai perhatian. Hal ini termasuk kediaman yang ditinggalinya. Bintang drama "Crash Landing on You" ini tinggal di sebuah apartemen sederhana namun terlihat bersih. Seo Ji Hye agaknya juga menganut gaya hidup minimalis.

Seo Ji Hye sempat memperlihatkan apartemennya tersebut di "I Live Alone". Secara tak terduga, ia juga punya koleksi action figure yang banyak bahkan punya ruang tersendiri. Simak yuk potret lengkapnya:

(wk/rosi)

1. Dominasi Warna Putih


Dominasi Warna Putih
YouTube/KOCOWA TV

Apartemen Seo Ji Hye didominasi warna putih mulai dari bagian dalam serta luarnya. Tampak jalan masuk memiliki sebuah cermin yang bisa dibuat mengecek penampilan saat akan keluar rumah. Alas kaki terlihat berjajar rapi di awha alih-alih sebuah rak.

2. Ruang Tamu


Ruang Tamu
YouTube/KOCOWA TV

Ruang tamu yang juga punya kesan yang netral. Terdapat sofa berwarna abu-abu dengan bentuk L. Ruangan tersebut dilengkapi dengan jendela besar serta kelambu warna putih. Sebuah smart TV dan meja kaca juga diletakkan di ruang tamu. Serba guna, di ruang tamu, Seo Ji Hye juga memanfaatkan ruang tamu untuk make up.

3. Dapur Ala Vintage


Dapur Ala Vintage
YouTube/KOCOWA TV

Memiliki konsep open space, dapur Seo Ji Hye juga berada di satu lokasi dengan ruang tamu. Desainnya minimalis dan terlihat vintage dengan warna cokelat sebagai warna dasarnya. Para host pun memuji jika kediaman sang aktris sangat rapi dan tertata. Disampingnya juga terdapat meja makan yang juga tampaknya hanya cukup menampung dua orang.

4. Kamar Yang Super Simpel


Kamar Yang Super Simpel
YouTube/KOCOWA TV

Mengusung gaya minimalis, Seo Ji Hye tak punya banyak barang di dalam kamarnya. Bahkan desainnya pun super simpel dengan kasur putih serta satu meja di samping tempat tidur. Terdapat smart TV dan timbangan berat badan di ruangan yang didominasi oleh warna putih ini.

5. Wardrobe Minimalis


Wardrobe Minimalis
YouTube/KOCOWA TV

Sebagai seorang aktris besar, cukup mengejutkan baha Seo Ji Hye tak memiliki koleksi baju sebanyak artis pada umumnya. Terlihat di dalam wardrobe, outfit bintang drama "Black Knight: The Man Who Guards Me" ini berada di ruangan yang cukup kecil. Meski begitu, semuanya terlihat rapi dan bersih.

6. Koleksi Action Figure


Koleksi Action Figure
YouTube/KOCOWA TV

Diakui Seo Ji Hye, ia tidak suka menyimpan barang yang tidak perlu. Namun terdapat salah satu spot menarik di kediamannya, yakni koleksi action figure yang ternyata adalah pemberian dari fans. Artis kelahiran 1984 ini menyimpannya dengan rapi serta menatanya di salah satu tempat khusus. Boneka serta jajaran piala yang diraihnya juga disimpan Seo Ji Hye dengan rapi.

7. Kamar Mandi


Kamar Mandi
YouTube/KOCOWA TV

Kamar mandi Seo Ji Hye tampak seperti pada umumnya. Sebelum ke kamar mandi, setiap hari ia akan mengecek berat badan dengan timbangan yang berada di kamar. Rutinitas mandi bintang drama "Red Balloon" ini juga terlihat simpel mulai dari menggosok gigi dan membersihkan tubuh. Di momen ini terungkap pula bahwa Seo Ji Hye punya style menguncir rambut yang unik.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait