Horor Banget! Rizky Febian Pernah Diteriaki Setan dengan Lidah Panjang di Depan Muka
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Rizky Febian beberkan pengalaman horor pertamanya saat pernah ditampaki setan dengan lidah panjang yang juga teriak langsung di depan mukanya, putra sulung Sule auto dibuat ketakutan hingga nangis.

WowKeren - Rizky Febian baru-baru ini berbagi cerita horor dan sangat menyeramkan saat berbincang dengan Denny Sumargo. Siapa sangka, putra sulung Sule ini pernah mengalami kejadian yang begitu seram saat pertama kali ditampaki oleh hantu.

Mulanya Rizky mengaku jika ia adalah tipe yang cuek dan tak ingin ambil pusing dengan hal-hal gaib. Namun semakin bertambahnya usia, ia justru banyak mendapatkan pengalaman mistisnya sendiri. Pengalaman horornya yang pertama kali bahkan bisa membuat siapapun ikut merinding kala mendengarnya. Perasaan ini yang juga dialami oleh Densu saat mendengarkan cerita penyanyi yang akrab disapa Iky tersebut.

Kejadian itu dialami oleh Iky saat berusia 16 tahun. Saat itu ia yang sedang beristirahat di kamar tiba-tiba melihat penampakan setan berbaju putih di pintu ruangannya.

"Dilihatin untuk pertama kalinya setan, pertama kali seumur hidup," ungkap Rizky Febian di kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo. "Ntah kenapa energi di si kamar tersebut kayak besar banget, jadi gue kayak kebawa. Yang biasanya gue nggak pernah tidur di situ, tapi saat itu nggak tahu kenapa ah pengen tidur di situ. Jadi lagi rebahan di kasur, kayak ngelamun gitu, terus peluk guling otomatis ketutupan dan cuma dapat celah sedikit (lihat) di depan pintu. 'Kok ada kain putih' kata gue," paparnya.

Iky menyebut jika kain putih yang dilihatnya saat itu seperti terbang. Ia pun langsung mencoba memastikannya. Siapa sangka jika Iky benar-benar melihat penampakan hantu wanita di pintu tersebut.


"Gue pastiin dong, diamlah dia rambutnya ke depan. Iya wujudnya wanita. Makannya kalau misalnya gue 'erep-erep' nggak mungkin karena gue nggak tidur sama sekali. Mungkin bayangan kata gue, tapi saat itu tuh panas banget badan gue. 'Ini mah setan', terus gue hentaki. Emang hilang," sambungnya.

Saat itu Iky meyakinkan jika penampakan tersebut hanyalah sebuah bayangan. Ia pun tak berniat pergi dari kamar tersebut dan melanjutkan istirahat dengan posisi menghadap ke tembok. Namun siapa sangka kejadian lebih menyeramkan ia alami.

Iky mengaku tiba-tiba merasakan ada yang naik ke kasurnya. Saat membalikkan badan, ia tak menyangka ditampaki oleh hantu dengan wujud lidah panjang yang berteriak langsung di depan mukanya.

"Tiba-tiba 'ek ek ek' (suara naik ke kasur). Sumpah. Iya kerasa ada yang naik ke kasur, 'Ini apaan' kata gue. Mau nggak mau yaudah gue pastiin. Pas balik seeet di sini (depan muka), lidahnya segini (sampai ke leher). 'Aaaaa' dia teriak gitu. Sumpah. Itu gue dari yang diem, nangis, pucet, mewek, beneran nangis. Itu pertama kalinya nangis lihat setan," ujarnya membuat Densu tak menyangka.

Menurutnya, penampakan tersebut kemudian menghilang mundur dengan sendirinya. Namun yang mengherankan adalah penampakan itu muncul di pagi hari. Namun Rizky menepis dugaan dirinya adalah anak indigo. " Nggak (indigo). Cuma nyokap gua dulu pernah bilang kalau misalkan 'Aa tuh kalau diasah kalau misalkan fokus itu sebenarnya Aa bisa ini itu', Cuma guenya nggak mau," tandas kakak Putri Delina ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait