Fuji An Pamer Keseruan Liburan di Bali, Momen Gigit Pipi Rebecca Klopper Bikin Salfok
Instagram/fuji_an
Selebriti

Dalam unggahan barunya di Instagram, Fuji An tampak asyik menikmati liburan bersama Rebecca Klopper, Fadly Faisal, Raffi Ahmad, Alshad Ahmad, Keanu Agl, hingga Fadil Jaidi.

WowKeren - Fujianti Utami alias Fuji An membagikan sejumlah momen serunya kala berlibur di Bali. Dalam salah satu foto, Fuji tampak sempat mengigit pipi Rebecca Klopper hingga membuat penggemar salah fokus alias salfok.

Dalam unggahan barunya di Instagram, Fuji tampak asyik menikmati liburan bersama Becca, Fadly Faisal, Raffi Ahmad, Alshad Ahmad, Keanu Agl, hingga Fadil Jaidi. Fuji dan rombongannya tampak menikmati suasana di sebuah beach club.

Selain itu, Fuji juga membagikan foto makanan yang tampak lezat hingga seekor kucing lucu. Dalam salah satu foto, Fuji tampak memeluk erat Becca sembari mengigit pipi calon kakak iparnya itu. Becca sendiri tampak hanya bisa pasrah kala pipinya digigit Fuji.

Fuji An Pamer Keseruan Liburan di Bali, Pose Gigit Pipi Rebecca Klopper Bikin Salfok

Instagram/@fuji_an

"Bentar mikir caption dulu," tulis Fuji di kolom caption, dilihat Kamis (27/4).


Unggahan Fuji tersebut langsung ramai dikomentari oleh netizen. Banyak yang salah fokus pada foto Fuji mengigit pipi Becca. Ada juga yang menanyakan keberadaan Thariq Halilintar yang sempat diisukan bertemu dengan Fuji di Bali.

"Buat becca sabar yaaa sama adik ipar," komentar salah satu netizen. "Becca mode pasrah," tambah netizen lain. "Akhirnya bec di gigit uti juga," timpal netizen lain.

"Thariq mana uti kok gak iku fotbar," tulis salah satu netizen. "Bang Toriq nya mana kok gak di ajak foto @fuji_an," timpal netizen lain. "Senang deh lihat circle Fuji. Teman baru cepat blend, teman lama jg keep in touch. Netizen Julid n penuh iri dengki HEMPASKAN," komentar yang lain.

Sebelumnya, Fuji dan Thariq terciduk sempat berjumpa di Bali dan bahkan nongkrong di satu meja. Hal ini terlihat dari video yang dibagikan ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia, ke Instagram.

Dari video tersebut, Fuji dan Thariq terlihat sedang nongkrong dengan Raffi di satu meja yang sama. Fuji duduk di samping Rebecca Klopper. Sedang, Thariq duduk di sebelah Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait