Sempat Dikira Promosi Lagu, Tri Suaka dan Nabila Maharani Menikah Hari Ini
Instagram/nabilaamw
Selebriti

Tri Suaka dan Nabila Maharani dikabarkan telah melangsungkan prosesi siraman pada Rabu (26/4) dan akan menggelar akad nikah pada Kamis (27/4) hari ini.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Tri Suaka. Penyanyi berusia 28 tahun tersebut dikabarkan akan menikahi Nabila Maharani pada Kamis (27/4) hari ini.

Informasi tersebut diungkapkan oleh Mario Andreansyah selaku perwakilan keluarga Tri Suaka. Menurut Mario, Tri Suaka dan Nabila telah melangsungkan prosesi siraman pada Rabu (26/4) dan akan menggelar akad nikah hari ini.

"Insya Allah seperti itu," terang Mario. "Kebetulan acara adatnya, siraman, sudah. Tinggal akad nikah."

Sementara itu, Nabila telah membagikan sejumlah momen prosesi siraman ke Instagram Stories. Ia tampak begitu cantik dalam balutan baju adat Jawa. Prosesi siraman itu tampak digelar di dekat pantai.

Pada Kamis hari ini, Nabil mengunggah foto baru menjelang pernikahannya. "Bismillah.. Counting hours for new chapters," tulis Nabila.

Sempat Dikira Promosi Lagu, Tri Suaka dan Nabila Maharani Menikah Hari Ini

Instagram/@nabilaamw


Sebelumnya, Nabila dan Tri Suaka telah membagikan video yang berisi foto-foto prewedding mereka. Dalam foto-foto tersebut, Nabila tampil cantik dalam balutan gaun pengantin berwarna putih. Sedangkan Tri Suaka mengenakan setelan jas berwarna hitam.

"We will built a happy Family. Aamiin.. #tilljannah," tulis Nabila di kolom caption.

Unggahan tersebut langsung dibanjiri oleh komentar netizen. Ada yang megira Tri Suaka serta Nabila hanya mau mempromosikan lagu, sehingga tak menyangka jika mereka akhirnya benar-benar menikah. Banyak juga yang memberikan doa terbaik bagi pasangan tersebut.

"Kirain promo single kemaren, ternyata beneran. Happy wedding buat kalian @nabilaamw @xdjtrisuaka bahagia selalu," komentar salah satu netizen. "Hahaha... pasti gk nyangka ya 2 anak ini malah jadi nikah beneran, biasanya sering bikin mv doang pake tema perbikahan gini," tambah netizen lain. "Sekalinya upload foto langsung prewed. Masya Allah tabarakallah, lancar sampe hari H ya idola kuu," timpal netizen lain.

"Selamat buat bang @xdjtrisuaka dan kak @nabilaamw gak nyangka kalian bisa nikah , aku udah berapa tahun ngikutin kalian sekali lagi congrats ya," tulis salah satu netizen. "Masya allahh terharuuu, aku ngikutin kalian udah lama bgt smpe kalian nikah, gak nyangka jd tmn hidup," tambah netizen lain. "Senantiasa dimudahkan dan diberikan kelancaran nantinya…sampai akhir kebahagian dan keberkahan menyertai dalam perjalanan," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait