Dandan Ala Cewek Kue, Baby Bump Julie Estelle Makin Kelihatan Bikin Gemas
Instagram/julstelle
Selebriti

Julie Estelle dan suami sedang babymoon ke Tuscany, salah satu daerah dengan pemandangan terindah di Italia. Ia pun memamerkan sejumlah potret liburannya itu ke Instagram.

WowKeren - Julie Estelle memilih negara Italia sebagai tempat babymoon di kehamilan pertamanya. Potret-potret kala berlibur ke negara pasta bersama sang suami pun dibagikan Julie ke laman Instagram pribadinya, Jumat (28/4).

Salah satu foto yang cukup menarik perhatian netter adalah saat Julie memamerkan babybump-nya yang semakin terlihat. Dalam foto, Julie tampak sedang berjalan beriringan dengan sang suami, David Tjipto. Ia berdandan ala cewek kue dengan mengenakan dress berwarna cerah serta jas yang disampirkan begitu saja ke pundaknya.

Outfit simpel namun nyaman ini memang cocok untuk ibu hamil seperti Julie. Tangan Julie memegang perut buncitnya seolah ingin menjaga sang buah hati yang ada di dalam sana. Raut bahagia pun terpancar dari wajah cantik Julie.

Dandan Ala Cewek Kue, Baby Bump Julie Estelle Makin Kelihatan Bikin Gemas

Instagram

"When in Tuscany," tulis Julie sebagai keterangan unggahannya. Tuscany sendiri adalah daerah yang terletak di wilayah Italia bagian tengah.


Julie dan David tak salah memilih Tuscany sebagai destinasi liburan mereka. Daerah ini merupakan salah satu yang dianggap memiliki pemandangan tercantik di Italia. Bahkan Tuscany juga populer dijadikan sebagai lokasi syuting sejumlah film. Diantaranya, "Life Is Beautiful", "Under The Tuscan Sun", "Gladiator", hingga "Hannibal".

Dan benar saja, Julie sendiri juga dibuat terpesona dengan hamparan rumput hijau yang ada di Tuscany. Adik Cathy Sharon ini memperlihatkan pemandangan pertanian dan pedesaan alami yang ada di sana. Julie juga sempat memanen jamur truffle yang kemudian ia gunakan untuk bahan makanan yang disantapnya.

Bukan hanya itu, Julie juga mengunjungi kebun anggur yang indah dan luas di sana. Menariknya, liburan kali ini Julie tidak hanya berdua bersama suami. Ia juga sempat membagikan potret kala ditemani dua bocah tampan yang identitasnya belum diketahui.

Melihat unggahan tersebut, sebagian netter mengaku iri dan yang lainnya ikut gemas dengan perut buncit Julie yang semakin terlihat. Beberapa yang lain pun tampak takjub lantaran Julie mengunjungi tempat yang seperti ada di dalam lukisan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait