Julie Estelle Pamer Kado Mungil Saat Natal Bikin Sederet Artis Gemas
Instagram/julstelle
Selebriti

Julie Estelle membagikan video saat ia ‘membuka’ kado mungil di Hari Natal. Sederet artis ikutan gemas bukan kepalang saat melihat kado milik Julie tersebut.

WowKeren - Euforia dan kebahagiaan di Hari Natal masih terasa hingga hari ini. Begitu juga dengan media sosial yang masih diramaikan dengan postingan khusus terkait Natal, terutama berdatangan dari para artis. Julie Estelle misalnya yang baru saja mengunggah video manis saat ia “membuka” kado Natal.

Julie terlihat mengunggah video kala memamerkan kado mungil yang didapatkannya untuk Natal di tahun ini. Lucunya, kado tersebut tak lain adalah kehadiran sang buah hati.

Aktris cantik 34 tahun tersebut membagikan video saat ia menunjukkan kaki mungil baby Brielle, sang putri pertama, lengkap dengan kaus kaki dan pita di atasnya bak sebuah kado. Julie kemudian melepaskan pitanya dan melepas kaus kaki baby Brielle persis seperti saat membuka kado.

Julie mengungkapkan jika baby Brielle lah yang menjadi kado Natal terindah untuknya di tahun ini. “Membuka bungkus kado terindah yang kami dapatkan tahun ini,” seloroh Julie Estelle pada unggahan Instagramnya, Selasa (26/12).


Ia kemudian memanjatkan syukur atas kehadiran sang putri dalam kehidupannya. Julie menumpahkan perasaan bahagianya memiliki baby Brielle yang bak sebuah keajaiban kecil baginya.

Terima kasih Tuhan atas keajaiban kecil kami, seikat kebahagiaan. Kami sangat bersyukur. #natal2023,” pungkasnya.

Unggahan Julie di momen Natal ini pun memancing beragam reaksi netizen juga sederet rekan artis. Mereka dibuat kepalang gemas dengan kado mungil yang dipamerkan oleh pemain film “Milly & Mamet” ini.

Gemes bgtttt, Merry Christmas Julie & Fam,[sic!]” tutur Alice Norin. “Cayang nya mimoooo,[sic!]” sahut Cathy Sharon. “Adudududuh gemesnyaaaa,[sic!]” seru Shanty Paredes. “Gemes bgttt ya ampunn,[sic!]” timpal Marcel Chandrawinata dan masih banyak lainnya.

Sekadar informasi, Julie Estelle diketahui melahirkan anak pertamanya pada 20 Juli 2023. Ia melahirkan sang putri yang kemudian diberi nama Brielle Léïa Tjiptobiantoro. Namun, hingga saat ini, Julie memilih untuk belum menunjukkan paras menggemaskan sang buah hati kepada publik.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait