Syahrini Kena Sindir Usai Reino Barack Diduga Kegep Sendirian Naik Pesawat Ekonomi
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini kembali jadi sorotan setelah beredar foto pria diduga Reino Barack di bandara. Suami Syahrini itu diisukan ke Jakarta sendirian dan naik pesawat ekonomi hingga keberadaan sang istri dipertanyakan.

WowKeren - Syahrini hingga kini masih kena julid soal pernikahannya dengan Reino Barack. Kerap memamerkan kemesraan, Syahrini malah disentil terkait dugaan Reino ke Jakarta sendiri tanpa dirinya.

Dalam postingan akun gosip, seseorang memberitahu soal dugaan Reino berangkat dari Singapura. Pengusaha keturunan Jepang itu diisukan akan pergi ke Jakarta.

"RB ke JKT nih, naik Garuda, sendiri," kata seseorang via akun conglie_the_cong. "Aku fotoin dari belakang, naik ekonomi."

Instagram

Isu Reino Sendirian ke Jakarta Tanpa Syahrini

Tampak di unggahan berikutnya, sosok pria yang mirip dengan Reino. Ia ditemani seorang pria lainnya yang diduga bertugas untuk menjemputnya. Sedangkan sosok diduga Syahrini justru tak nampak. Netter pun melontarkan reaksi sinis terkait hal itu. Tak sedikit yang menilai Reino pamer vibes berbeda jika tanpa Syahrini.


"Pengushahaha suckses qo naik ekonomi 😂 keberadaan bude msh ga jelas ..apakah dia di istana segitiga bermuda atau dimana ini??" kata netter. "Sebenarnya mau naik ekonomi juga gak apa2 sih, tapi krn omongan istrinya yg suka melebih2kan dan selalu pengen terlihat mewah yg buat kita jadi kaget dgn kenyataan yg ada," kata yang lainnya.

Instagram

Reaksi Netter Soal Syahrini Diduga Tak Ikut Reino ke Jakarta

"ini klo lg sendirian kok keliatan keren ya,wlpun pake kemeja pendek putih sm celana aja keliatan kya exmud 😄 tp beda bgt klo lg sm istri nya blasss gak ada keren2 nya keliatan planga plongo malah," kata netter. "Sebenarnya keberadaan Bude dimana? Seolah2 di Singapore, padahal," seru yang lainnya. "Napa neh bini tercinta kaga ikut. Apakah bini karna takut dikenali.😂," tutur netter. "Kermit sendiri tanpa Tini mental sehat. Lepas tanpa beban. Klo laki dpt pasangan yg tepat setelah menikah lbh happy lbh semangat hidupnya, beda sm Kermit setelah menikah malah muka manyun Mulu kyk ga ada semangat......laki2 semangat cari duit Krn disampingnya ada perempuan yg dia cintainya. Beda sm Kermit setelah menikah lbh semangat ....semangat main game....😂," tutur netter.

Sebelumnya, Reino agaknya menyadari kalau banyak hujatan yang muncul setelah ia menikahi Syahrini. Karena itu, Reino memilih memblokir orang dan membatasi komentar lantaran merasa terganggu.

"Pernah ngeblock orang?" tanya Maman Suherman di Metro TV. "Pernah," seru Reino. "Kenapa?" tanya Maman. "Karena personal reason," kata Reino.

"Sebetulnya sih saya gak ada rencana untuk melimitasi komen," lanjut eks kekasih Luna Maya itu. "Nah setelah saya nikah, saya buka Instagram, komennya banyak banget. Dan gak mungkin saya bacain satu-satu. Dan ternyata, waktu itu banyak sekali orang yang berseteru, berantem di Instagram saya. Saya bilang kenapa lahan gua jadi tempat berantem. Udahlah tutup aja deh. Pusing. Macam-macam yang diributkan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru