aespa Ternyata Rebut Lagu 'Welcome to MY World' dari Penyanyi Baru
Twitter/aespa_official
Musik

Dalam pesan Bubble, penyanyi asal Tiongkok kelahiran 2002 tersebut mengungkapkan bahwa lagu 'Welcome to MY World' sebenarnya diperuntukkan untuk seorang penyanyi pendatang baru.

WowKeren - aespa siap comeback setelah 10 bulan dengan merilis mini album baru bertajuk "MY WORLD" pada 8 April dan meluncurkan lagu pra-rilis berjudul "Welcome to MY World" pada Selasa (2/5), dan pengungkapan NingNing tentang lagu tersebut sukses mengejutkan penggemar.

Hari ini, Rabu (3/5), NingNing memposting beberapa pesan melalui aplikasi DearU Bubble. Di sini, penyanyi asal Tiongkok kelahiran 2002 tersebut mengungkapkan bahwa lagu "Welcome to MY World" sebenarnya diperuntukkan untuk seorang penyanyi pendatang baru.

"Apa kalian sudah mendengarkan lagu barunya? Bagaimana menurut kalian? Itu sangat cocok dengan seleraku," tulis NingNing. Member termuda aespa itu melanjutkan dengan berbagi cerita di balik layar tentang "Welcome to MY World".

"Aku tidak tahu apakah kalian sudah mendengarnya, tapi lagu ini sebenarnya bukanlah lagu kami... Itu lagu debut solo Naevis...🤨🌝💕 Segera setelah kami mendengarnya, kami sangat menginginkannya...(dan) mengambilnya darinya," sambung NingNing.


Penggemar pun tertawa menanggapi pesan NingNing, apalagi karena pemilik nama asli Ning Yizhuo itu tak merasa bersalah. Ia melanjutkan, "Maaf, Naevis... Kamu bisa melakukannya lagi sebagai artis solo lain kali."

Menariknya, Naevis disebutkan dalam lagu-lagu aespa seperti "Next Level", "Savage", dan "Girls", serta merupakan perwujudan dari MY (fans aespa). Ia memiliki visual yang sangat cantik dan SM Entertainment berencana mendebutkan karakter AI tersebut sebagai penyanyi solo tahun ini. Netizen di komunita sonline Theqoo juga menganggap lucu pesan Bubble NingNing.

"Kekekeke, kamu bisa melakukannya lagi sebagai artis solo lain kali," komentar netizen. "Kenapa saya membaca ini dengan suara NingNing? Kekeke," kata netizen lainnya. "Sekarang saya bisa mengerti kenapa NingNing adalah stan attractor, kekeke," ujar yang lain.

"NingNing lucu banget, kekeke. Kamu bisa melakukannya lagi sebagai artis solo lain kali, kekeke," kata netizen. "Jadi lagu orang lain bisa jadi lagu Naevis juga, kekeke," komentar yang lain. "Kekeke NingNing memang komedian," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait