Atta Halilintar Cari Aman Saat Ikutan Konten Tren Pilih Istri Idaman, Caranya Tuai Gelak Tawa
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar tak ketinggalan ikutan tren memilih sosok idaman di media sosial, caranya yang sangat aman hingga membuat Aurel Hermansyah senyum semringah pun sukses membuat yang lain tertawa.

WowKeren - Media sosial tak hanya menjadi wadah untuk mencari informasi namun juga untuk menampung kreativitas. Selalu ada hal yang baru bermunculan di jagat maya. Bahkan tak jarang hal itu lantas menjadi tren dan diikuti banyak pengguna lainnya, seperti tren konten sosok idaman yang banyak dilakukan di Instagram baru-baru ini.

Tren itu sendiri merupakan filter dimana seorang pengguna Instagram akan diberikan dua pilihan dari tema idaman yang dipilih. Pilihan akan terus berubah dan memberikan opsi baru lainnya menggantikan sosok yang tak dipilih. Salah satu dari tema itu misalnya adalah istri idaman. Rupanya tema ini yang juga dipilih Atta Halilintar saat meramaikan tren tersebut.

Namun rupanya cara Atta terbilang berbeda dari yang lain. Jika biasanya akan muncul dua pilihan orang yang berbeda, dan sosok yang tak terpilih akan digantikan orang lain, maka tidak dengan hasil video Atta ini. Rupanya dari awal hingga akhir hanya foto Aurel Hermansyah sang istri yang selalu muncul di setiap pilihan.

Nampak dalam video itu Atta dengan bebas menggerakkan kepalanya ke kiri dan ke kanan untuk memilih. Pasalnya terlepas dari gerakan kepala Atta, foto yang terpilih adalah sosok Aurel sang istri tercinta. Atta lantas berseloroh jika cara itu adalah cara amannya dalam mengikuti tren yang sedang viral. Sementara Aurel terlihat full senyum selama sang suami membuat pilihannya.

"Daripada daripada cari aman aja ya kan ges....," canda Atta Halilintar.


Konten tak biasa Atta dan beda dari yang lainnya ini tentunya berhasil memancing beragam komentar. Sebagian besar dari mereka pun dibuat ngakak dan tertawa dengan kelucuan sekaligus kreativitas Atta dalam membuat postingan yang menghibur.

Di sisi lain, konten Atta yang seolah mengandung pujian untuk Aurel juga memancing respons serupa. Banyak netizen mengaku setuju dengan menyebut jika Aurel adalah sosok istri idaman.

"Amaaan terkendaliiiii....istriii happyyyy," kelakar @puput****. "Alhamdulillah pilihan nya tepat, langgeng atta aurel. Lucu aja pilihan nya cuma is one nya, mamanur," seloroh @neneng*****.

"Mama nur emang istri idaman .cantik .pintar dandan .pintar ngurus suami dan rumah tangga .serta ngurus anak satu lagi pintar cari uang .cari yg gimana lagi semua sdh ada di mama nur," sedang sebut akun @iis*****. "Bisa aja papanya ameena dan kenyataanya memang betul banget mamanur itu istri idaman," imbuh akun @bungsu*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait