Ussy Sulistiawaty Berduka Sang Adik Meninggal Dunia, Momen Nangis Kejer Di Makam Buat Pilu
Instagram/ussypratama
Selebriti

Adik bungsu Ussy Sulistiawaty meninggal dunia kemarin, Jumat (5/5). Ussy pun mengantarkan langsung ke peristirahatan terakhir dan tak kuasa menahan tangis di pusara sang adik.

WowKeren - Kabar duka datang dari keluarga Ussy Sulistiawaty. Ussy tengah berduka usai sang adik bungsu, Gilang Pramana meninggal dunia. Gilang dinyatakan meninggal dunia kemarin, Jumat (5/5).

Sejauh ini belum diketahui pasti penyebab adik Ussy meninggal dunia. Namun, Ussy bersama sang suami, Andhika Pratama juga anak-anak mereka terlihat hadir di pemakaman Gilang.

Ussy juga terlihat mengantar sang adik ke peristirahatan terakhir. Andhika bahkan terlihat ikut andil dalam proses pemakaman sang adik ipar. Dari beberapa video yang beredar, Ussy tampak menangis pilu saat sang adik dikebumikan.

Ibu lima anak itu juga tampak lemas dan pucat di sekitar pusara sang adik. Ia terlihat mengenakan gamis hitam sembari menutupi mata sembabnya dengan kacamata. Ussy agaknya masih terpukul dengan kepergian sang adik tercinta.


Selain itu, Ussy juga sempat berbagi postingan duka lewat Instagram pribadinya. Ia berbagi foto kenangan lawas bersama keempat saudara laki-lakinya termasuk sang adik, Gilang yang baru saja meninggal dunia.

"Aq anak ke 3 satu2 nya perempuan dari 5 bersaudara.. diapit jagoan2 yg dari aq kecil selalu jadi pengawal aq kemanapun.. dan sekarang kita tinggal bertiga yaa kakk @dholest n bang @bhayusetiaji ☹️☹️☹️ 😭😭😭😭 kak opik n gildut @gilang_gepeto udah tenang di surga☹️☹️," tulis Ussy pilu lewat Instagram-nya hari ini, Sabtu (6/5).

Ussy pun berharap mendiang sang adik bisa dibukakan pintu maaf atas segala kesalahan yang pernah dibuat semasa hidup. Ia meyakini sang adik kini sudah meninggal dengan tenang lantaran bertepatan dengan hari baik yakni Jumat.

"Untuk smua yg kenal gilang , mhn dibukakan pintu maaf yg sebesar2 nya.. kalo2 gilang pernah bikin salah🙏🙏☹️☹️ kemarin di hari yg baik bulan baik jumat 5.5.2023 pukul 4.22 pagi.. dia sudah pergi dengan tenang..🙏," pinta Ussy.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait