Visual di 'Doctor Cha' Dikritik, Uhm Jung Hwa Bernasib Sama Dengan Jeon Do Yeon di 'Crash Course'
jtbc
TV

Uhm Jung Hwa sebagai karakter utama, mendapatkan popularitas yang luar biasa. Dimulai dengan rating pemirsa 4,9%, 'Doctor Cha' melonjak menjadi 12,9% hanya dalam tujuh episode.

WowKeren - Drama akhir pekan JTBC "Doctor Cha" dan dibintangi Uhm Jung Hwa sebagai karakter utama, mendapatkan popularitas yang luar biasa. Dimulai dengan rating pemirsa 4,9%, "Doctor Cha" melonjak menjadi 12,9% hanya dalam tujuh episode. Popularitas drama juga terlihat di Netflix.

Mungkin karena popularitasnya, reaksinya beragam. Beberapa pemirsa meninggalkan komentar kasar tentang penampilan Uhm Jung Hwa, seperti yang mereka lakukan pada aktris utama Jeon Do Yeon dalam drama “Crash Course in Romance".

Di berbagai komunitas online, termasuk komunitas wanita, ada yang mengatakan, “Agak sulit melihat wajah Uhm Jung Hwa.” Beberapa pemirsa juga berkomentar bahwa Uhm Jung Hwa terlihat mirip dengan aktris Park Jun Geum, yang berperan sebagai ibu mertuanya di “Doctor Cha”, mengatakan bahwa mereka terlihat seumuran.


Beberapa netizen bahkan berkomentar bahwa “prosedur yang dilakukan Uhm Jung Hwa pada wajahnya tampak agak berlebihan,” tetapi banyak netizen lainnya membalas dengan, “Prosedur adalah sesuatu yang dilakukan semua selebriti, dan tidak adil untuk mengkritik Uhm Jung Hwa karenanya.” Bahkan ada yang mengkritisi suara Uhm Jung Hwa dengan mengatakan tidak nyaman untuk didengarkan.

Visual di \'Doctor Cha\' Dikritik, Uhm Jung Hwa Bernasib Sama Dengan Jeon Do Yeon di \'Crash Course in Romance
JTBC

Namun, ini mungkin karena riwayat kanker tiroid Uhm Jung Hwa. Setelah didiagnosis menderita kanker tiroid, dia menjalani operasi dan menghabiskan enam bulan tidak dapat berbicara. Mengenai penampilan dan suara Uhm Jung Hwa, beberapa pemirsa menyarankan agar mereka fokus pada drama itu sendiri, mengatakan bahwa lebih penting berkonsentrasi pada drama daripada berbagai umpan balik.

Sementara itu, episode 7 “Doctor Cha” yang ditayangkan pada tanggal 6 Mei mencatat rating pemirsa nasional sebesar 12,9% menurut Nielsen Korea. Rating terendah adalah 4,9% untuk episode pertama, dan tertinggi adalah 13,2% untuk episode 6. “Doctor Cha” saat ini menduduki peringkat pertama kategori drama Netflix Korea.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait