Anggap Ortu Sendiri, Parc Jae Jung Sebut Yoo Jae Seok Ayah Tiri dan Beri Ucapan di Parents Day
Instagram
Selebriti

Parc Jae Jung membagikan pesan manis dari Yoo Jae Seok yang sudah dianggap seperti orang tuanya sendiri untuk memberi selamat kepadanya atas album barunya di Parents Day.

WowKeren - Penyanyi Parc Jae Jung membagikan pesan manis dari Yoo Jae Seok yang sudah dianggap seperti orang tuanya sendiri untuk memberi selamat kepadanya atas album barunya di Parents Day. Pada tanggal 8 Mei KST, Parc Jae Jung berkata, "Hal-hal ajaib terjadi akhir-akhir ini. Dalam Parents Day, aku mengunjungi ayah tiriku, Yoo Jae Seok yang membuat hidup baru untukku di 'Hangout With Yoo' dan memberiku sebuah album sebagai hadiah."

Parc Jae Jung juga menambahkan, "Seniorku mengucapkan selamat kepada aku, tetapi jalanku masih panjang, tetapi aku pikir aku sedikit bersemangat. Terima kasih dari lubuk hatiku. Aku akan selalu bekerja keras dengan kerendahan hati."


Dalam foto yang dipublikasikan, interaksi manis Parc Jae Jung dan Yoo Jae Seok terekam. Parc Jae Jung menandatangani album full-length pertamanya "Alone" yang dirilis pada 20 April, dan memberikannya kepada Yoo Jae Suk. Keduanya bertemu melalui "Hangout With Yoo". Pada pukul 10:50 di hari yang sama, lagu utama dari album penuh pertama Parc Jae Jung, "Let's Break Up" menduduki peringkat ke-6 di situs musik online Melon TOP 100.

Parc Jae Jung juga mengungkapkan pesan teks yang diterimanya dari Yoo Jae Seok yang mengatakan, "Ya, Jae Jung, aku akan menghubungimu untuk memberikan ucapan selamat, tetapi kau menghubungiku haha. Aku dengan tulus mengucapkan selamat kepadamu. Di saat-saat seperti ini, ini seperti keajaiban yang nyata . Teruslah menang dan menang lagi dan lagi di masa depan. Hasilkan banyak uang, Jae Jung."

Sementara itu pada 10 Februari 2021, Parc Jae Jung mengumumkan bahwa dia akan keluar dari Mystic Story dan menandatangani kontrak dengan Romantic Factory, yang merupakan rumah bagi rapper Ovan dan Vinxen. Setelah menandatangani kontrak dengan agensi baru, Parc Jae Jung merilis lagu berjudul "I Loved You" pada 18 April 2021 dan pada Mei 2021, Parc Jae Jung terungkap sebagai anggota grup proyek MSG Wannabe, yang dibentuk melalui variety show "Hangout with Yoo" dan memulai debutnya sebagai anggota sub-unit MSG Wannabe M.O.M., yang langsung sukses dengan single "Foolish Love". Usai pertunjukan berakhir, Parc Jae Jung merilis dua lagu baru bertajuk "Hobby" dan "From That Day" pada 27 Juli 2021.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait