Sikap G-Dragon BIGBANG Pada Penggemar di Bandara Menuju LA Jadi Bahan Gosip
Instagram/xxxibgdrgn
Selebriti

G-Dragon BIGBANG akan menghadiri event Chanel yang diadakan di Los Angeles. Sikap pemilik nama asli Kwon Jiyong saat berada di bandara beserta gayanya pun menjadi bahan gosip.

WowKeren - G-Dragon BIG BANG semakin sering terlihat di depan umum usai mengumumkan rencana comebacknya pada awal 2023. Baru-baru ini, sikap pemilik nama Kwon Jiyong itu ketika berada di bandara menarik perhatian banyak orang mengingat statusnya sebagai idolnya idol.

Pada Senin (8/5), G-Dragon berangkat ke AS untuk menghadiri Fashion Show 23/24 yang digelar CHANEL di Los Angeles. Sebelum bertolak ke negara adidaya tersebut, pelantun "That XX" itu menyulap bandara menjadi runway pribadinya.

Saat berangkat ke LA, G-Dragon mengenakan jaket tweet hijau CHANEL. Penampilannya dilengkapi dengan tas quilt dan nail art khas dirinya.

Sebelum boarding, G-Dragon mendapat komentar positif karena sikapnya. Kepada wartawan dan fans, G-Dragon terus menunjukkan sikap rendah hati dengan membungkuk dan mengambil hadiah secara langsung. Tak ayal sikapnya menjadi bahan gosip di forum online.


Sikap G-Dragon BIGBANG Pada Penggemar di Bandara Menuju LA Jadi Bahan Gosip

Source: Pann

"Bahkan setelah 18 tahun, kepribadian Jiyong tetap santun," kata salah satu netizen. "Aku kehilangan akal ketika aku melihat Instagram-nya secara langsung. Dan dia bahkan mengurus surat para penggemar, Kwon-Kind," sahut netizen lain.

"Jiyong manis, mengumpulkan surat dan hadiah dari fans. Pengawal jangkung juga membantu Jiyong. Kupikir orang kiri di belakang adalah pengawal baru," imbuh yang lain.

Sebelumnya pada 1 Januari, YG Entertainment mengunggah video "G-DRAGON - GUERILLA DESK: G_Division" sebagai kejutan. Video ini dipersiapkan G-Dragon khusus untuk penggemarnya. Kepada fans, G-Dragon akan berusaha membalas cinta penggemar dengan karya baru di tahun 2023. Selain album, ia juga menjanjikan berbagai kegiatan.

Sementara itu, GD sudah debut sejak tahun 1994 sebagai artis cilik. Pada 2006, GD memulai kariernya dengan BIGBANG yang didebutkan dalam Konser Anniversary ke-10 YG Family. Rilisan solo terbaru GD adalah EP "Kwon Ji Young" pada 2017 lalu. Dengan sepak terjangnya di belantika musik Korea, tidak heran apabila banyak yang menantikan karya terbaru penyanyi, rapper sekaligus produser itu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru