Song Hye Kyo Pernah Temani Ok Joo Hyun Hadapi Maling
Naver
Selebriti

Ok Joo Hyun belum lama ini mengenang momen ponselnya dicuri di sebuah stasiun TV yang menggelar ajang penghargaan. Wanita itu akhirnya ditemani Song Hye Kyo dan Song Eun I bertemu maling.

WowKeren - Perhatian Song Hye Kyo baru-baru ini diungkap oleh Ok Joo Hyun ketika menjadi bintang tamu channel YouTube VIVO TV pada Selasa (10/5). Hye Kyo dikatakan membantu Joo Hyun menghadapi maling ponselnya.

Joo Hyun mengenang momen ponselnya dicuri di sebuah stasiun TV yang menggelar ajang penghargaan. "Dulu, seseorang mencuri ponselku di sebuah stasiun penyiaran. Hari itu heboh karena ada acara penghargaan," ungkap Joo Hyun.

"Suatu saat, aku menyadari kalau salah satu dari dua ponselku hilang. Saat aku menelepon, orang itu tidak menjawab dan akhirnya mematikan telepon. Kemudian, aku mendapat telepon dari kafe internet acak, menyuruhku untuk mengangkat telepon," imbuhnya.

Joo Hyun pun pergi ke lokasi yang ditunjuk pencuri untuk mengambil ponselnya. "Jadi aku pergi ke sana dan mendapatkannya, tetapi modelnya berbeda punyaku. Saat melihat layar beranda, kuperhatikan kalau pemilik telepon memasang gambar salah satu grup pria," sambung Joo Hyun.


Song Hye Kyo Pernah Temani Ok Joo Hyun Hadapi Maling

Source: Naver

Joo Hyun mengungkap bahwa pencuri telepon adalah penggemar boy grup K-pop yang populer saat itu. Menurutnya pemilik ponsel mentransfer seluruh daftar kontak miliknya. Joo Hyun juga menemukan pesan keluar berbunyi, "Ponsel Ok Joo Hyun tidak punya apa-apa. Mari kita ambil dari bintang lain."

Joo Hyun akhirnya menghubungi pencuri telepon dan memberi tahu bakal melaporkannya ke polisi dan berbicara kepada media tentang apa yang dia, penggemar boy grup, telah lakukan. "Dia (pencuri) memintaku untuk tidak melakukannya, mengatakan bahwa dia tidak bisa menanggung membahayakan karier mereka," ucap Joo Hyun.

Joo Hyun lantas membuat kesepakatan dengan pencuri untuk pergi menemuinya. Saat itu, Hye Kyo dan Song Eun I menemaninya bertemu sang maling. Eun I berkata, "Song Hye Kyo dan aku berpikir kalau kami seharusnya tidak membiarkanmu pergi sendirian."

"Maksudku, orang ini sangat buta cinta sehingga dia merampas telepon seorang selebriti. Ini keterlaluan. Kami takut dia akan menyakiti kamu," imbuh Eun I. Untungnya, mereka bertemu dengan maling itu dan menerima permintaan maafnya, mengakhiri insiden tersebut dengan aman.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait