Kim Go Eun Sandalan Jepit, Style Aktor BH Ent di Bandara Jadi Bahan Gosip
Naver
Selebriti

Style para aktor BH ini langsung menjadi bahan gosip netizen Korea Selatan. Pasalnya terlepas dari status sebagai aktor ternama, mereka tampak berpakaian kasual.

WowKeren - Sederet aktor BH Entertainment terlihat muncul di Incheon International Airport pada Selasa (9/5). Kim Go Eun cs kabarnya hendak berangkat menuju Vietnam untuk menghadiri workshop yang diadakan oleh agensi mereka.

Style para aktor BH ini langsung menjadi bahan gosip netizen Korea Selatan. Pasalnya terlepas dari status sebagai aktor ternama, mereka tampak berpakaian kasual mengutamakan kenyamanan daripada mengesankan.

Han Hyo Joo muncul dengan wajah ditutupi masker dan topi. Bintang drama "Happiness" itu tampak menyelipkan kacamata di kerah hoodie-nya. Terlihat juga AirPod Maxes warna peach tergantung di lehernya.

Park Bo Young juga tak kalah tampil sederhana namun bersih dengan sepasang celana berkaki lebar dan kemeja putih. Go Soo terlihat mengenakan kemeja denim di atas kaus dan memilih kacamata daripada lensa kontak.


Kim Go Eun Sandalan Jepit, Style Aktor BH Ent di Bandara Jadi Bahan Gosip

Source: Naver

Lee Hee Jun tampak memakai kaus dan celana pendek. Sang aktor juga memakai ransel dan menenteng tumblr. Lee Byung Hun bisa dibilang yang paling berdandan di antara aktor lain karena memakai kemeja dan celana panjang.

Park Hae Soo tampil santai dengan kaus dan tas selempang. Lee Jin Wook bahkan tidak repot-repot mengikat tali celana pendeknya. Terakhir yang paling disorot adalah Go Eun yang memakai sandal jepit meskipun tas dompetnya dari Chanel.

Netizen menjadi tergila-gila dengan fashion para aktor BH Entertainment ini. "Kim Go Eun sangat imut. Dia memakai tas Chanel tapi dia terlihat sangat kasual," tulis seorang netizen. "Aku sangat menyukai Kim Go Eun," imbuh lainnya.

"Melihat selebritis ini tidak berdandan, mereka hanya terlihat seperti orang biasa," sambung netizen lain. "Kim Go Eun terlihat keren bahkan saat dia berpakaian santai," lanjut lainnya. "Ini benar-benar fashion bandara," pungkas lainnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru