Lee Do Hyun Singgung Kecantikan IU di 'The Good Bad Mother'
Instagram/ldh_sky/dlwlrma
TV

Lee Do Hyun dan IU sebelumnya pernah beradu akting dalam 'Hotel del Luna'. Mereka menunjukkan chemistry luar biasa. Kini Do Hyun menyebut nama IU di drama terbarunya.

WowKeren - "The Good Bad Mother" menayangkan episode terbaru pada Rabu (10/5). Menariknya dalam episode kelima itu, karakter Choi Kang Ho yang dimainkan Lee Do Hyun mendadak menyinggung kecantikan IU.

Cuplikan adegan "The Good Bad Mother" memperlihatkan Kang Ho yang sedang berbicara pada ibunya, Jin Young Soon (Ra Mi Ran). Kang Ho yang baru saja mengalami kecelakaan, kehilangan ingatannya dan pikirannya kembali ke usia 7 tahun.

Dengan nada anak-anak yang khas, Kang Ho pun memuji sang ibu yang sedang sibuk mengerjakan sesuatu. "Bu, kenapa kamu cantik sekali? Kamu lebih cantik dari orang-orang yang muncul di TV. Kamu lebih cantik dari IU," ucap Kang Ho dengan riang.

Momen karakter yang dimainkan Do Hyun menyinggung kecantikan IU ini langsung membuat fans drama heboh. Pasalnya Do Hyun dan IU sebelumnya pernah beradu akting dalam "Hotel del Luna". Mereka menunjukkan chemistry luar biasa di drama itu.


Lee Do Hyun Singgung Kecantikan IU di \'The Good Bad Mother\'

Source: Twitter

Setelah membintangi "Hotel del Luna", Do Hyun tak ragu mengungkap rasa terima kasihnya kepada IU dalam berbagai wawancara. Saat muncul di program "You Quiz on the Block" akhir Maret lalu, Do Hyun mengungkap nasihat yang diberikan IU padanya.

IU memberi tahu Do Hyun untuk fokus pada pola pikirnya dan percaya bahwa dia akan berhasil. Do Hyun mengulang perkataan IU yakni, "Hanya ketika kamu melepaskan pikiranmu, kamu akan bisa berakting secara alami dan itu akan menjadi adegan yang nyaman."

Di sisi lain, "The Good Bad Mother" menceritakan tentang Young Soon yang harus kembali pada tugasnya sebagai ibu usai sang putra mengalami kecelakaan. Kang Ho yang sudah dewasa mendadak kembali memiliki pola pikir seperti anak kecil lagi.

Sementara itu, "The Good Bad Mother" mengawali penayangan dengan rating 3,5 persen. Antusiasme penonton makin tinggi dengan raihan rating yang naik hingga tertinggi mencapai 7 persen padahal baru 5 episode ditayangkan. Drama ini juga dibanjiri pujian para penonton karena alur dan akting bagus dari para pemain. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru