Lee Do Hyun Koreksi Fans soal Nama Panggilan yang Digunakan saat Wajib Militer
Yuehua Entertainment Korea
Selebriti

Lee Do Hyun baru-baru ini berpartisipasi dalam tur konser unitnya, ROKAF, di kampus-kampus. Kekasih Lim Ji Yeon itu sempat mengoreksi fans soal nama panggilannya sekarang.

WowKeren - Lee Do Hyun sedang disibukkan dengan kegiatannya selama wajib militer. Saat bertemu fans dalam sebuah acara bersama unitnya, kekasih Lim Ji Yeon itu mengoreksi soal penggunaan nama.

Pada Kamis (18/4), Do Hyun bergabung dengan acara tur konser militer di kampus-kampus. Di sana lah, sang aktor bisa berkomunikasi langsung dengan penggemar.

Saat namanya disorakkan, Do Hyun mengoreksi penggemar atas penggunaan namanya selama wamil. Ia memperkenalkan diri sebagai Lim Dong Hyun, sesuai nama aslinya.

“Bulan April musim apa, hayo?” tanya Do Hyun.

“Musim Lee Do Hyun!!” seru para penggemar.

Sebagai tanggapan, Do Hyun menyebutkan nama aslinya alih-alih yang digunakan secara profesional. “Musim Lee Do Hyun? Tapi sekarang aku Lim Dong Hyun,” ujar Do Hyun.


Lee Do Hyun Koreksi Fans soal Nama Panggilan yang Digunakan saat Wajib Militer

Source: X

Segera setelah momen video Do Hyun di tur kampus tersebar, penggemar banyak yang baru ingat bahwa nama profesional sang aktor bukan aslinya. Saat ini, aktor kelahiran 1995 itu sedang bertugas sebagai warga negara dan menggunakan identitas sesuai dengan administrasi.

"Oh iya ya nama aslinya lim donghyun. anjay limlim couple nih marga rare," kata salah satu netizen. "Ternyata LimLim couple ih lucunyaa [sic!]," sahut netizen lain.

"Loh aku kira semua orang tau kalau lee dohyun tuh stage name doang, dan aslinya nama dia lim donghyun. mangkannya dipanggil limlim couple pas rilis artikel pacaran sama lim jiyeon [sic!]," imbuh yang lain.

"JEODHKSHDOSMSHANANAJSNB KNP ORG LUCU BGT YA HAGSHSHSJAHA mboh [sic!]," komentar seorang netizen. "Kaget liat kok banyak yg belum tau fakta ini yah, terus baru sadar doi fansnya udah nambah 127T jadi banyak fans2 baru [sic!]," sambung netizen yang lain. "Woeeeyyy... Cowo sapa iniihhhh.... Tentu saja cowo mba ji yeon," ujar lainnya.

Sementara itu, Do Hyun bergabung dengan Angkatan Udara sebagai band militer (ROKAF) pada Agustus lalu. Saat mendaftar, agensi meminta fans untuk tidak berkunjung karena prosesnya dilakukan secara privat. Karena bergabung di ROKAF, Do Hyun bertugas lebih lama dari divisi lain yakni selama 24 bulan.

Do Hyun sendiri sudah debut dalam drama "Prison Playbook". Namanya semakin meroket setelah membintangi "18 Again", "Sweet Home" hingga "The Glory" dan "Bad Mom, Good Mom". Selama syuting “The Glory”, Do Hyun bertemu dengan Ji Yeon dan telah pacaran secara terbuka sejak April 2023 lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait