Hwasa Bikin Heboh Usai Pantatnya Disentuh Penggemar di 'The Dancing Wanderers'
Instagram
TV

'The Dancing Wanderers' sendiri adalah acara terbaru tvN di mana para pemeran melakukan perjalanan ke seluruh negeri dan tampil sebagai tanggapan atas cerita penggemar.

WowKeren - Pada tanggal 11 Mei kemarin acara "The Dancing Wanderers” merilis sebuah video highlight berjudul “Kami baru saja memulai sebuah penampilan nyata… Apa yang terjadi pada Kim Wan Sun, Uhm Jung Hwa, Lee Hyori, BoA, dan Hwasa”. Dalam video tersebut, Lee Hyori menyentuh hati para penggemar dengan mengatakan, “Menurutku apa yang dikirimkan penonton kepada kami adalah cinta, dan apa yang kami berikan kepada kalian semua juga cinta. Aku pikir aku akan berkeliling mencuri cintamu. Tolong jaga kami."

Sementara itu, "The Dancing Wanderers" adalah acara di mana para pemeran melakukan perjalanan ke seluruh negeri dan tampil sebagai tanggapan atas cerita penggemar. Di mana pun anggota ini berdiri, apakah itu turnamen Taekwondo, stasiun pemadam kebakaran, warung makan, atau akademi angkatan laut, itu menjadi panggung. Di panggung Festival Zumba, Hwasa menjulurkan pantatnya ke arah penonton, dan seorang penonton menyentuh pantat member MAMAMOO ini membuat heboh.


Ada juga adegan di mana para anggota mendiskusikan konsep mereka sendiri. Pada saat itu, Uhm Jung Hwa dan Lee Hyori menyarankan agar BoA mengenakan jaring atau pakaian tembus pandang, menyebabkan BoA menyebut mereka "menakutkan". Untuk ini, Hwasa mengundang tawa dengan bercanda, “Ayo pergi dengan Bangtan Girls” (permainan kata dari nama lengkap BTS).

Hwasa Bikin Heboh Usai Pantatnya Disentuh Penggemar di \'The Dancing Wanderers\'
Kbizoom

Selain itu, obsesi Lee Hyori terhadap SNS terungkap. Secara khusus, Lee Hyori mengundang tawa dengan menunjukkan gejala kecanduan SNS, dan secara konsisten meminta orang untuk mengambil foto untuk Instagramnya. Sementara itu, BoA mengungkapkan pemikirannya tentang bertanggung jawab atas kepolosan dan kesegaran dalam grup ini.

Seperti yang dia katakan, BoA membanggakan visual yang sepertinya kembali ke awal tahun 2000-an, dan Lee Hyori menyeka air matanya, berkata, “BoA, yang masih bayi, masih sama seperti sebelumnya.” Sementara itu, "The Dancing Wanderers", yang menampilkan Kim Wan Sun, Uhm Jung Hwa, Lee Hyori, BoA, dan Hwasa, akan menayangkan episode pertamanya pada tanggal 25 Mei pukul 10:30 malam (KST) di tvN.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru