Tubuh Kurus Winter aespa Tuai Kekhawatiran, Tulang Rusuk Menonjol Saat Tampil di 'M! Countdown'
Twitter/aespa_official
Selebriti

Winter membuat para penggemar khawatir dengan sosoknya yang terlalu kurus. Penggemar menyatakan keprihatinan melihat tulang rusuknya yang menonjol saat tampil di comeback stage.

WowKeren - aespa saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan promosi mini album baru mereka, "MY WORLD", di acara-cara musik. Winter menuai perhatian dalam comeback stage girl grup tersebut di "M! Countdown" pada Kamis (11/5) lantaran bentuk tubuhnya dianggap terlalu kurus.

Winter membuat para penggemar khawatir dengan sosoknya yang terlalu kurus. Saat aespa menampilkan lagu B-side berjudul "Salty & Sweet" pemilik nama asli Kim Minjeong tersebut mencoba gaya yang berani dengan mengenakan atasan crop merah muda dan rok mini.

Namun, penggemar menyatakan keprihatinannya karena tulang rusuk Winter yang menonjol terlihat karena sosoknya yang kurus. Selain itu, penyanyi kelahiran 2001 tersebut tidak dapat berpartisipasi dalam konser Jepang baru-baru ini karena kesehatan yang buruk.

Mengenai hal tersebut, Winter menyatakan pada konferensi pers pada 8 Mei pada dirinya kini baik-baik saja. "Aku telah beristirahat dan pulih sepenuhnya, jadi kesehatanku dalam keadaan sangat baik," ucap pelantun "Spicy" itu.


Tubuh Kurus Winter aespa Tuai Kekhawatiran, Tulang Rusuk Menonjol Saat Tampil di \'M! Countdown\' Tubuh Kurus Winter aespa Tuai Kekhawatiran, Tulang Rusuk Menonjol Saat Tampil di \'M! Countdown\'

Mnet

Namun demikian, kekhawatiran para penggemar bercampur dengan suara keprihatinan mereka atas penampilan kurus Winter tetap ada. Mereka berharap agar penyanyi bersuara merdu itu selalu menjaga kesehatan dan tidak memaksakan diri.

Sementara itu, mini album ketiga aespa, "MY WORLD" merupakan album baru yang dirilis setelah kurang lebih 10 bulan sejak "Girls". Ini mencakup enam lagu, termasuk lagu utama "Spicy", "Welcome To MY World", "Salty & Sweet", "Thirsty", "I'm Unhappy", dan "'Till We Meet Again".

Album ini mencapai rekor baru karena menduduki puncak tangga lagu penjualan hari pertama untuk girl grup dalam sejarah K-pop (1.372.929 copy terjual) dan mencapai No. 1 di tangga musik domestik utama dan tangga lagu Album Teratas iTunes di 20 wilayah di seluruh dunia.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait