Style Kim Young Dae OTW Ke Indonesia Disorot Media Korea
Naver
Selebriti

Young Dae beberapa waktu lalu sukses merampungkan drama 'The Forbidden Marriage'. Sang aktor berakting sebagai Raja Yi Heon yang cinta mati pada mendiang istrinya.

WowKeren - Kim Young Dae muncul di Incheon International Airport pada Jumat (12/5). Aktor kelahiran tahun 1996 ini hendak berangkat menuju Indonesia untuk fanmeeting solonya bertajuk "FLYOUNGDAE" yang akan diadakan pada Sabtu (13/5).

Young Dae terlihat memakai kemeja putih kebesaran dan celana jeans. Penampilan santai bintang drama "Penthouse" ini sepertinya menyesuaikan dengan cuaca di Tanah Air yang sedang cukup panas.

Penampilan Young Dae yang mengusung style ala boyfriend material ini menuai perhatian khusus dari media Korea. Jurnalis memberikan pujian mengatakan sang aktor tampak keren dan luar biasa dengan penampilannya itu.

Young Dae juga mengunggah postingan Instagram Story sedang menanti keberangkatannya ke Indonesia. Sang aktor tampak duduk tersenyum ke arah kamera dengan satu koper silver di bagian depan. Young Dae juga menyertakan gambar bendera Indonesia.


Style Kim Young Dae OTW Ke Indonesia Disorot Media Korea

Source: Naver

Potret Young Dae yang siap berangkat ke Indonesia ini juga ramai dibanjiri komentar fans Indonesia. "Yg mau kena angin jakerdahhh nihh yeeee, sender muk liattt jg aaaaaa," tulis seorang fans. "Kena angin gerahnya Jakarta nder, apalagi sekarang masih gerah-gerahnya," sambung yang lain.

Di sisi lain, Young Dae beberapa waktu lalu sukses merampungkan drama "The Forbidden Marriage". Sang aktor berakting sebagai Raja Yi Heon yang cinta mati pada mendiang istrinya dan sempat melarang adanya pernikahan di kerajaannya.

Young Dae mendapatkan pujian karena dianggap sukses melepaskan akting "hijau" dari tahun-tahun sebelumnya. Ia kini berkembang menjadi seorang aktor yang dapat mempertahankan perannya sendiri seperti yang diperlihatkan "The Forbidden Marriage".

Sebagai aktor kelahiran tahun 1996, Young Dae masih memiliki beberapa tahun lagi sebelum diharuskan menjalankan wajib militer. Banyak yang berharap sang aktor akan menunjukkan karya-karya gemilang baru sebelum tiba waktunya wamil.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait